Resmi Gracia Bela Klub Tempat Ia Di Lahirkan

Resmi Gracia Bela Klub Tempat Ia Di LahirkanHariaanDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Kepastian transfer Raul Garcia di umumkan secara resmi oleh Les Leones di situs Atletico Madrid, Garcia akan bergabung bersama klub tanah kelahirannya, Athletic Bibao.

Pemain 29 tahun tersebut telah lama menjadi target Los Leones, dan mereka akhirnya mendapatkan tanda tangannya, setelah sempat tertunda karena masalah kesepakatan pribadi dan medis.

Garcia bergabung dengan Atletico pada musim panas 2007 dari Osasuna dan awalnya berjuang untuk mendapatkan tempat, sampai kemudian dia menjalani peminjaman sukses dengan mantan klubnya pada 2011-12, dan kedatangan Diego Simeone sebagai pelatih juga mengubah nasibnya.

Bilbao mengumumkan kesepakatan tersebut pada Minggu (30/8) kemarin sebgaimana Garcia menyaksikan kemenangan Atletico 3-0 atas Sevilla dari tribun penonton.

“Atletico Madrid dan Athletic Bilbao telah mencapai kesepakatan untuk kepindahan Raul Garcia ke klub kami,” demikian Bilbao lewat keterangannya di laman resmi klub.

“Kesepakatan antara klub dan pemain tergantung pada keberhasilan sang pemain dalam tes medis, sebelum kemudian menuntaskan kontrak.”

Garcia yang bergabung ke Atletico pada musim panas 2007 dari Osasuna. Sempat kesulitan di awal-awal kariernya bersama Atletico, Garcia kemudian mengilap di bawah asuhan Diego Simeone.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten