Roma Coba Datangkan Bek Torino Bruno Peres

Roma Coba Datangkan Bek Torino Bruno PeresHariaanDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Seperti yang  telah dilaporkan, Giallorossi sangat ingin mendatangkan bek baru untuk menggantikan Maicon yang terus digerus masalah usia dan terus mendapatkan cedera, bahkan ia juga tidak berada di bangku cadangan ketika timnya mengalahkan Juventus.

Menurut laporan yang ditulis La Gazetta dello Sport, direktur olahraga Walter Sabatini akan membuat satu upaya terakhir pada hari Senin ini untuk menandatangani pemain Brasil Bruno Peres, sebelum jendela transfer ditutup.

Menurut Sky Sport Italia mengklaim I Giallorossi berniat meminjam Peres dengan opsi pembelian senilai total €13 juta. Namun Torino mengaku sejauh ini klub ibu kota Italia belum mengajukan tawaran resmi.

Pemain berusia 25 tahun asal Brasil itu amat mencuri perhatian pada gelaran Serie A musim lalu. Utamanya saat dirinya mencetak gol spektakuler melawan Juventus.

Namun tampaknya Il Toro enggan utnuk menjual Peres pada tahap ini, dan masih berahrap bisa menggunakan jasanya, setidaknya untuk satu musim ini.

Masih dari laporan La Gazetta dello Sport, menyatakan bahwa meski Sabatini mengesampingkan langkah untuk Juan Iturbe untuk Genoa, namun mereka masih percaya kesepakatan akan segera dicapai.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten