Resmi Inter Milan Datangkan Ivan Perisic Dari Wolfsburg

Resmi Inter Milan Datangkan Ivan Perisic Dari Wolfsburg HariaanDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Klub Jerman Wolfsburg akhirnya resmi melepas Ivan Perisic ke Inter Milan, Wolfsburg awalnya enggan melepas Perisic. Akan tetapi, mereka akhirnya menerima tawaran yang diajukan oleh Inter.

Sport Mediaset mengatakan jika hal itu karena Perisic akan segera tiba di Milan dan akan melakukan tes medis pada pukul 14:00 waktu Italia. Setelah itu ia akan menandatangi kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan menjadi lima tahun.

Ini menjadi keuntungan bagi Inter, pasalnya Perisic merupakan pemain yang begitu diinginkan oleh sang pelatih Roberto Mancini sejak lama. Perisic juga dinilai mampu mengontrol lini tengah Nerazzuri yang telah kehilangan Mateo Kovacic.

Melalui Direktur Olahraga, Klaus Allofs, Die Wolfe menyatakan bahwa mereka sudah memikirkan jika kepindahan sang pemain merupakan solusi terbaik di antara kedua belah pihak.

Sepanjang bursa transfer musim panas, La Beneamata dikaitkan dengan gelandang asal Kroasia tersebut. Semuanya kian mendekati kenyataan, lantaran tersebar foto-foto pemain berusia 26 tahun sudah mendarat di Italia. Media-media Italia percaya Inter mengeluarkan dana 19 juta euro untuk merekrut Perisic.

Dan hal ini menjadi meyakinkan setelah sang presiden Inter, Erick Thohir memberikan ucapan selamat datang. Melalui situs resmi Il Biscione.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten