Resmi Juve Pinjamkan Coman Ke Bayern Munich

Resmi Juve Pinjamkan Coman Ke Bayern MunichHariaanDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juventus akhirnya resmi merestui salah satu talenta hebatnya untik hijrah ke Liga Jerman, Kingsley Coman telah resmi berseragam Bayern Munich. Bayern menyatakan telah menyepakati peminjaman Coman selama dua musim, dengan opsi untuk mempermanenkan di akhir masa peminjaman.

Coman sendiri masih sangat muda dan baru saja menginjak usia ke-19 tahun pada bulan Juni lalu. Ia pun mengawali debutnya di Serie A musim lalu dengan mencetak gol dan menjadi Man of The Match.

Ia tiba dengan status bebas transfer pada bulan Juli 2014 lalu dari Paris Saint-Germain karena kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen klub.

Jika memang transfer ini berhasil maka, Juventus akan mendapat suntikan dana yang sangat besar dari penjualan Coman.

Bayern membutuhkan winger baru karena Franck Ribery dan Arjen Robben memang rentan cedera dan sudah berusia cukup tua untuk ukuran pemain profesional. Terlebih lagi, cedera yang dialami Ribery belum juga sembuh hingga saat ini.

Pernyataan resmi Bayern berbunyi: Bayen Munchen dan juara Italia Juventus sudah mencapai kesepakatan mengenai peminjaman Kingsley Coman. Pemain timnas Prancis U-21 itu akan bermain bagi Bayern selama dua tahun sampai akhir musim 2016-17. Kesepakatan ini termasuk opsi pembelian permanen pada akhir masa peminjaman.

Bersama Juventus, Coman tak selalu menjadi pilihan utama. Sepanjang musim lalu, dia hanya 20 kali mendapatkan kesempatan untuk tampil dan mencetak satu gol. Namun, Coman menjadi starter ketika La Vecchia Signora menelan kekalahan 0-1 dari Udinese di pekan perdana Serie A, akhir pekan kemarin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten