Anthony Martial Siap Gantikan Pedro Dilini Depan MU

Anthony Martial, di kabarkan sebulumnya sepat di inginkan klub raksasa Spanyol Barcelona, akan tetapi pemain berdarah Prancis tersebut kini malah di inginkan oleh Lusi Van Gaal guna memperkuat lini Unitfserang Manchester United.  Menurut laporan RMC, Louis van Gaal kini tengah berusaha keraHariaanDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Anthony Martial, di kabarkan sebulumnya sepat di inginkan klub raksasa Spanyol Barcelona, akan tetapi pemain berdarah Prancis tersebut kini malah di inginkan oleh Lusi Van Gaal guna memperkuat lini Unitfserang Manchester United.

Menurut laporan RMC, Louis van Gaal kini tengah berusaha keras memanfaatkan hari yang tersisa di bursa transfer musim panas untuk mendaratkan satu penyerang anyar ke Old Trafford.

Sosok berusia 19 tahun mulai dikenal namanya di tahun 2013 dan ia tampil memikat bersama Monaco hingga saat ini.

Sebelumnya dikabarkan bawa United sudah mengajukan tawaran sebesar 40 juta pounsterling, namun menurut surat kabar Perancis, Le Parisien, Monaco siap menjual pemainnya seharga 43.7 juta poundsterling ditambah dengan Marcos Rojo.

Louis van Gaal masih berburu striker baru sebelum jendela transfer ditutup awal September ini. Saat ini penampilan Wayne Rooney di Premier League belum terlihat tajam, meski sebenarnya di Liga Champions dia sudah menunjukkan kembali aksinya.

United mengalami masalah di lini depan sejak awal Liga Primer Inggris dimulai. Mereka tengah mencari penyerang, menargetkan Gareth Bale, Neymar, dan Thomas Muller, tetapi belum ada perkembangan positif hingga kini.

Adapun menurut kabar terkini, mereka telah melemparkan pandangan pada Martial. Laskar Louis van Gaal disinyalir mengajukan tawaran sebesar £36,3 juta kepada Monaco untuk mendapatkan Martial. Kabar lanjutan dari RMC Sport, United mendapat respon positif dari klub Prancis tersebu

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten