Resmi Manchester City Datangkan Mantan Talenta Hebat Chelsea

Resmi Manchester City Datangkan Mantan Talenta Hebat ChelseaHariaanDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Beberapa musim lalu, mantan pemain Chelsea Kevin De Bruyne memang terus dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester City, namun ditengah perjalananan pemain asal Belgia tersebut sembat dikabarkan di minati oleh rival City, Manchester United. Namun kini De Bruyne dikabrkan telah resmi menjadi pemain The Citizens.

he Citizens lah yang sukses meminang De Bruyne dari Wolfsburg. Namun untuk bisa menebus pemain 24 tahun tersebut dari Wolfsburg, manajemen City kabarnya harus mengeluarkan dana hingga 54 juta poundsterling.

De Bruyne bermain di empat pertandingan untuk Wolfsburg pada musim ini, dan ia sempat mencetak gol di DFB Pokal ke gawang Stuttgart Kickers, sebelum absen untuk melawan Schalke demi menyelesaikan kepindahannya ke City.

Pemain berusia 24 tahun mengakui bahwa peredaran rumor konstan seputar masa depannya memberikan tekanan yang berat, namun saat ini ia hanya ingin fokus bermain sepak bola lagi.

Sukses mencetak 16 gol dan 28 assist, plus membawa VfL Wolfsburg menjuarai DFB Pokal musim lalu membuat Manchester United dan Manchester City tertarik memakai jasanya.

Harapan De Bruyne muncul di awal musim 2012/2013 untuk setidaknya bisa unjuk gigi bersama The Blues. Sayangnya, dia malah dipinjamkan ke klub Jerman, Werder Bremen, dan tampil cukup baik dengan sumbangan 10 gol dari 34 penampilan serta menyelamatkan Bremen dari degradasi.

Dan sebelumnya direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs telah memberikan konfirmasi bahwa saat ini dirinya telah berusaha untuk segera merampungkan transfer Kevin De Bruyne ke Manchester City.

Dan kini melakui akun Twitter resmi City, City sudah merampungkan pemin tersebut menjadi pemain  termahal Manchester City. Sebelumnya, label pemain termahal Man City dipegang Raheem Sterling yang ditebus dari Liverpool dengan harga 49 juta pounds (Rp 1 triliun) pada bursa transfer awal musim ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten