Olga Syahputra dikabarkan Bangkrut

Olga dikabarkan Bangkrut.

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Olga Syahputra adalah seorang komedian yang sampai saat ini masih di rawat secara intensif di Rumah Sakit. Mount Elizabeth, Singapura. Untuk memulihkan kembali kondisi kesehatan olga, keluarga dan menegemen pun rela merogoh kocek lebih dalam demi kembalinya kondisi kesehatan Olga.

Banyak yang beranggapan, biaya pengobatan yang sangat mahal akan mempengaruhi kondisi keuangan Olga Syahputra. Banyak yang menilai, kondisi keuangan komedian yang sekarang sedang di rawat secara intensif di salah satu Rumah Sakit di Singapura ini akan merosot tajam demi melunasi seluruh biaya pengobatan yang tidak sedikit nominalnya.

Akan tetapi, menurut salah satu kawan karibnya, Aditya Gumay anggapan yang demikian itu tidaklah masuk akal. Karena, seperti yang kita ketahui bahwa selama ini Olga Syahputra merupakan salah satu presenter atau komedian yang memiliki harga termahal di Indonesia.

Aditya Gumay juga menuturkan, meski mendapat bayaran yang sangat tinggi dalam dunia intertaiment, komedian Olga Syahputra bukan termasuk lelaki yang gemar menghambur-hamburkan uang. Olga Syahputra itu adalah salah satu presenter dan komedian yang tidak terlalu suka uangnya keluar untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.

Bahkan demi menjaga keuanganya, Olga Syahputra lebih memilih untuk mengelola hasil pendapatannya sendiri daripada dikelola oleh pihak Bank. Sebab, dari awal dia meniti karier dia tak pernah percaya terhadap Bank, dan dia lebih memilih menyimpan hasil pendapatannya didalam lemari. Begitulah tutur Aditya Gumay yang merupakan kawan karibnya,

[EniGayoe/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok