Berhubungan Intim Dengan Matikan Lampu Bikin Istri Cepat hamil? Benarkah!

Berhubungan Intim Dengan Matikan Lampu Bikin Istri Cepat hamil? Benarkah!

ilustrasi

HarianDepok.com – Kesehatan , Seperti bunyi hasil penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk, tahukah Anda bahwa cahaya lampu kamar mampu menurunkan kesuburan wanita dan membuat kesempatan untuk hamil semakin rendah?. Tentunya fakta ini cukup mengejutkan. Terlebih bagi Anda yang terbiasa untuk tidur dengan lampu menyala.

“Dalam kehidupan modern seperti sekarang ini, kesempatan wanita untuk bisa hamil semakin terancam dan bahkan menantang. Pasalnya, ada banyak gangguan di lingkungan sekitar yang dapat membuat wanita sulit hamil, seperti , naiknya tingkat stres, makanan yang tidak sehat, hingga lampu tidur kamar Anda sendiri,” ungkap Dr Gene Block, seorang peneliti dari University of California Los Angeles.

“Jika sebelumnya diketahui bahwa nyala lampu akan meningkatkan risiko seseorang untuk terkena diabetes atau bertumbuhnya sel kanker dalam diri seorang pasien kanker, maka kali ini kami menemukan bahwa nyala lampu bisa mengganggu siklus reproduksi wanita dan mengakibatkan rendahnya kesempatan untuk bisa hamil.”

“Hasil ini sendiri kami ketahui usai menemukan bahwa 71% tikus percobaan yang sulit hamil jika mereka tidur dengan nyala lampu. Sebab ritme internal tubuh atau sirkadian yang terganggu. Untuk itu kami pun menyarankan agar Anda selalu mematikan lampu ketika sedang tidur atau berhubungan seks bila Anda ingin cepat hamil,” jelasnya.

Selain cara tersebut, Anda juga harus meningkatkan pola hidup yang sehat. “Hal tersebut dianalogikan dengan benih yang sulit tumbuh jika dia tidak mempunyai media bertumbuh yang sehat. Untuk itu bagi Anda yang ingin cepat hamil, sebaiknya mulailah pola hidup sehat dari sekarang.” Tutupnya.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: