Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail Hadiri HUT Pramuka Yang Ke 54

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail Hadiri HUT Pramuka Yang Ke 54

HarianDepok.com – Berita , Di dalam sela sela kesibukannya sebagai Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail masih menyempatkan diri untuk menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka yang ke 54 yang digelar dan dilaksanakan di Balaikota Depok pada Jum’at (28/08/2015) kemarin.

Di acara HUT Pramuka tersebut tampak sebanyak 1.500 siswa siswi dari berbagai sekolah yang tersebar di sebelas Kecamatan seluruh wilayah kota Depok ikut hadir memeriahkan upacara yang sangat dinanti nantikan oleh seluruh Pramuka se kota Depok.

Di dalam acara yang bertemakan “Pramuka Garda Terdepan Pelaku Perubahan dalam Pembentukan Karakter Kaum Muda” ini , hadir pula beberapa pejabat penting kota Depok seperti Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad serta para ketua Pramuka se kota Depok.

Pada HUT Pramuka yang ke 54 tersebut riuh suara semangat terus terlontarkan dari seluruh anggota Pramuka yang hadir guna memeriahkan acara tahunan ini. Berbagai atraksi dan parade ditampilkan untuk merayakan perayaan. Mulai dari atraksi drum band, baris berbaris, pembacaan puisi, seni tari dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam sambutan Kakwarnas gerakan Pramuka, Adiyagsa Daud yang langsung disampaikan oleh Walikota Depok mengatakan, seiring bergulirnya waktu, perubahan zaman terus terjadi. Pesatnta perkembangan teknologi tidak terelakan, anak masa kini telah terbebas memiliki telepon genggam canggih yang didalamnya disertakan aplikasi media sosial yang wajib dimiliki.

“Santunlah dalan berbicara, terutama saat menulis status. Kita harus siap dalam menghadapi bonus demografi untuk beberapa tahun kedepan, jangan lengah, jangan mudah terperdaya dengan keberadaan teknologi di depan mata, secanggih apapun itu, mereka hanyalah sebuah benda dengan berisikan teknologi modern didalamnya yang tetap harus digerakkan oleh otak kita,” himbau sambutan Kakwarnas yang dibacakan oleh Nur Mahmudi Ismail.

Hal senada pun juga terlontarkan dari bibir orang nomor satu se kota Depok ini yang berharap akan adanya perhatian dari seluruh Pramuka tentang budi pekerti yang luhur , sopan santun, kreatif, pantang menyerah dengan berlandaskan Dasa Dharma dan Tri Satya. “Berbanggalah dalam menjadi anggota Pramuka, “tandasnya.(Izl)

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok