Pasangan Cawalkot Depok, Dimas-Babai Mendapatkan Dukungan Dari Masyura Kota Depok

Pasangan Cawalkot Depok, Dimas-Babai Mendapatkan Dukungan Dari Masyura Kota Depok

Sumber + foto dari PojokJabarNews

HarianDepok.com – Berita – Pilkada Depok 2015 , Dukungan terhadap Pasangan Calon Wali dan Wakil Walikota (Cawalkot) Depok, Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaemi terus mendapatkan respon dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya adalah Majelis Syura Amanah Rakyat (Masyura) yang dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap pasangan Cawalkot Depok tersebut.

Pernyataan dukungan tersebut secara langsung diutarakan dalam kunjungan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) kota Depok dan Dewan Perwakilam Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok di kantor Harian Radar Depok Kemarin.

Di dalam pertemuan tersebut, turut hadir pula beberapa orang penting dari lingkungan PKB yang diantaranya, Ketua PCNU Kota Depok, Raden Salamum Adiningrat, Anggota Dewan Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dari PKB sekaligus Wakil Ketua PCNU, Slamet Riyadi, Sekretaris DPC PKB, Iwan Setiawan, Katib Syuriah PCNU, M. Yusuf, Perwakilan GP Ansor Depok, Marsam dan Pengurus PCNU yang lainnya.

“Masyura akan kami deklarasikan pada September mendatang. Majelis ini sengaja dibuat dengan maksud untuk mendukung penuh serta mensukseskan pasangan Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaemi pada Pilkada Depok,” tutur Ketua PCNU Kota Depok, Raden Salamun di Depok, Sabtu (29/08/2015).

Ketika ditanya mengenai apa alasannya mendukung pasangan Dimas-Babai dirinya pun langsung dengan tegas mengatakan, selain pasangan tersebut mempunyai visi dan misi yang baik dalam membangun kota Depok, mereka adalah salah satu pasangan yang berjiwa muda. Lain daripada itu, dirinya pun mengatakan bahwa selain melihat kedua aspek tersebut, dirinya menganggap bahwa mereka lahir dari partai yang besar.

“Dalam dukungan kami terhadap mereka saat ini sudah kami sosialisasikan kepada seluruh anggota mulai dari tingkat terbawah hingga kepada jajaran pejabat tinggi yang lainnya. Tak sampai disitu saja, kamipun juga sudah melakukan komunikasi sampai dengan tingkay RT dan RW untuk mendukung Dimas-Babai di Pilkada Depok ini,” katanya.

Hal serupa juga terlontar dari Ketua DPC PKB Kota Depok, Slamet Riyadi yang menegaskan bahwa PKB akan senantiasa mendukung Dimas-Babai di Pilkada Depok yang akan melakukan pertarungannya dengan Idris-Pradi di putaran Pilkada Depok yang akan dilakukan serentak pada 09 Desember 2015 mendatang.

“Kami yakin, pada acara Pilkada Depok yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang akan berjalan dengan aman dan lancar. Lebih daripada itu, kami pun juga terus melakukan perjuangan dengan semaksimal mungkin untuk terus mendukung pasangan Dimas-Babai agar dapat terpilih menjadi Wali dan Wakil Walikota Depok periode 2016-2021,” tandasnya.(Izl)

Sumber + foto dari PojokJabarNews

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: