Akan Dimakamkan, Bocah 3 Tahun Hidup Lagi

Akan Dimakamkan, Bocah 3 Tahun Hidup Lagi.

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Seorang anak perempuan berumur tiga tahun kembali bernafas sebelum upacara pemakamannya dilangsungkan. Anak perempuan berwarga Filipina ini hidup kembali selepas dokter dari Rumah Sakit tempat anak permepuan tersebut, menyatakan telah meninggal dunia.

Beberapa waktu lalu, peristiwa menggemparkan ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Sebab tersebarnya kabar ini karena beredarnya video rekaman di internet dimana ada anak perempuan hidup kembali. Via Fox News, Senin, 14 Juli 2014.

Heidi Teelan yang merupakan Inspektur Polisi Senior mengemukakan, bahwa anak perempuan tersebut sempat di rujuk ke rumah sakit Jumat malam lalu. Dia divonis terserang demam parah.

Teelan menuturkan bahwa: “Sabtu pagi lalu si anak tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah detak jantung si anak perempuan berhenti berdetak.”

Anak perempuan tersebut diyakini masih hidup selepas dari pihak keluarga membuka penutup peti untuk melihat kembali kondisi anak perempuannya itu sebelum akhirnya dikuburkan. Sampai akhirnya tiba-tiba saja si anak perempuan tersebut menggerakan kepalanya yang menunjukan bahwa masih ada tanda-tanda kehidupan pada si anak. Sontak ini membuat seluruh keluarga besar si anak kaget dan langsung melarikannya ke Rumah Sakit Terdekat.

Teelan menuturkan lagi bahwa: ” Kejadian mengejutkan ini membuat pihak keluarga lekas-lekas membawa si anak ke rumah sakit guna memastikan apakan si anak memang masih hidup ataukah sudah meninggal,”

[adm/HD]

author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)