Duo Serigala Akan Hibur Penggemar Dengan Goyangan Baru

Duo Serigala Akan Hibur Penggemar Dengan Goyangan Baru

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Setelah sebelumnya sukses dengan goyang drible dan goyang tubeless-nya, pedangdut Duo Serigala saat ini mengaku sudah memiliki ide untuk goyangan yang akan mereka bawakan di lagu selanjutnya. Duo yang digawangi Pamela Safitri dan Ovi Sovia ini pertama kali dikenal melalui goyang drible dalam lagu perdana mereka, Abang Goda. Kemudian pada pertengahan bulan Juli lalu, Duo Serigala kembali mengumumkan goyangan baru mereka, yang dinamai goyang tubeless, bersamaan dengan peluncuran single berjudul Tusuk-Tusuk.

Saat ditemui setelah penampilan  di acara TwitKustik Radio Dangdut Indonesia di kawasan MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (28/08/2015) malam, Pamela dan Ovi mengaku mereka memang sengaja mengusung goyangan yang berbeda untuk single Tusuk-Tusuk. “Kami memang sengaja memilih yang beda dari lagu sebelumnya, karena setelah ini kami akan kembali membawakan goyangan baru,” ujar Ovi.

Akan tetapi, Pamela dan Ovi tidak mau membocorkan seperti apa goyangan mereka berikutnya. “Supaya penggemar terkejut. Sekarang kami fokus dulu di lagu Tusuk-Tusuk,” jelas Pamela. Single Tusuk-Tusuk yang diluncurkan 19 Juli lalu mengisahkan tentang perselingkuhan yang terjadi di depan mata dan dialami sendiri oleh kedua personel Duo Serigala.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok