Ini Alasan Krisdayanti Tak Hadiri Ultah Aurel Hermansyah

Ini Alasan Krisdayanti Tak Hadiri Ultah Aurel Hermansyah

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel pada Sabtu (29/08/2015) malam lalu baru saja merayakan Hari Ulang tahunnya yang ke-17 yang digelar dengan mewah dan megah di LV Club di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun Aurel merasakan sedikit kepedihan dalam hatinya lantaran sang ibunda, Krisdayanti (KD) tidak datang ke perayaan ultahnya. Melalui akun jejaring sosial Instagram miliknya,

anak pertama pasangan selebritis Anang Hermansyah-Krisdayanti itu pun curhat panjang lebar soal alasan kenapa KD tidak bisa hadir, yaitu karena larangan dari sang suami, Raul Lemos. Menanggapi curhatan Aurel tersebut, KD sendiri sempat membalasnya melalui sebuah postingan lain di akun Instagram miliknya. Tetapi untuk lebih mengklarifikasi kebenaran, tim media pun langsung menghubungi KD.

“Yang pasti sebagai anak remaja yang tumbuh 17 tahun ada sifat ingin menunjukkan unek-unek. Wajar saja,, kondisinya sekarang saya terpisah sama anak-anak, tapi kondisinya dua bulan terakhir saya tidak bisa mendapat akses dengan Aurel ada sebabnya. Di sini sebab tidak menyenangkan, memojokkan, bisa dikatakan saya istri dari suami, menolong saya sakit atau duka, saya patuh pada suami, apapun keputusan suami saya ikuti,” ujar KD di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/08/2015).

Menurut kabar, ada sebuah permasalahan internal yang terjadi antara Raul dan kedua anak KD, Aurel dan Azriel. Bahkan KD mengaku jika dirinya merasa cukup malu atas apa yang terjadi antara suami dan anak-anaknya. “Suami nggak mungkin memberi larangan kalau nggak ada alasan. Ada satu hal yang membuat suami tersudut, yakni karena postingan anak-anak. Saya malu, ya bicara yang sopan walau ayah tiri, kadang anak-anak di luar kontrol, mereka merasa medsos lahan curhat, gitu aja sebenarnya,” tutur KD.

KD sendiri sebenarnya sudah meminta izin pada sang suami untuk menghadiri acara ultah Aurel. Namun sayang, Raul masih sakit hati dengan kejadian di masa lalunya itu, sehingga tidak mau memberikan izin pada KD. “Tidak datang karena memang sanksi yang diberikan suami, ini ketegasan, sanksi yang diberikan suami pada saya agar anak-anak memberikan hormat.

Walau saya tidak setiap hari sama anak, Insya Allah suami saya ikhlas memberikan maaf pada keduanya. Saya sudah minta izin untuk datang ke ultah Aurel, dari dulu suami tidak pernah melarang, malah diingetin suruh hubungin. Cuma ada kata-kata yang nggak pantas dikatakan anak-anak,” jelas KD.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok