Preview Liga Italia Nanti Malam: AS Roma Vs Juventus, Dua Tim Yang Kejar Kemenangan Yang Akan Sulit

Preview Liga Italia Nanti Malam: AS Roma Vs Juventus, Dua Tim Yang Kejar Kemenangan Yang Akan SulitHariandDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pekan kedua Serie A akan menyuguhkan grandre partita atau big match antara AS Roma yang akan kedatangan sang juara bertahan Liga Italia Juventus di Stadio Olimpico, Minggu (30/8) pukul 23.00 WIB.

Dalam laga ini kedua tim mengusung misi bangkit sehingga mereka tak meraih hasil minor secara beruntun.

Roma sebenarnya sangat diuntungkan karena bermain di hadapan pendukung sendiri. Tapi catatan mereka kala bertemu Si Nyonya Tua tidaklah bagus. Musim lalu Serigala Ibukota berhasil ditaham imbang 1-1 oleh mereka.

Sementara Juventus secara mengejutkan kalah 0-1 melawan Udinese di kandang sendiri pada giornata perdana Serie A pekan lalu.

Juventus mendatangkan Juan Cuadrado untuk memperkuat skema ofensif mereka. Melawan Roma nanti, pelatih Massimiliano Allegri diprediksi tidak akan memainkan mantan winger Fiorentina itu dari menit awal.

Striker Alvaro Morata sepertinya sudah bisa kembali dimainkan di kubu La Vecchia Signora. Sementara itu, bek kiri baru Lucas Digne (dari PSG) diprediksi bakal langsung masuk starting XI Roma racikan Rudi Garcia.

Berkaca pada hasil seri melawan Verona, allenatore Roma, Rudi Garcia, tak mau timnya kembali terlambat panas. Oleh karena itu, dia meminta Miralem Pjanic dkk. untuk main dengan tempo tinggi sejak awal pertandingan.Garcia melakukan pembelian penting ketika dia mendatangkan Edin Dzeko dari Manchester City. Penyerang berkebangsaan Bosnia Herzegovina tersebut diproyeksikan menjadi pencetak gol ulung mengingat musim lalu Roma beberapa kali kesulitan membobol gawang lawan.

Tapi, Rudi Garcia tetap akan bertumpu pada kecepatan dan ketajaman Gervinho yang tampil mengesankan musim lalu. Dia tetap akan diplot sebagai penyerang sayap dalam formasi 4-3-3 yang jadi patron Roma sejak dipegang oleh Rudi Garcia.

Kemungkinan pertandinagn akan berjalan dengan keras, Roma yang bermain di kandang sendiri mengejar kemenangan pertama yang akan sulit karena berhadapan dengan sang jawara bertahan yang juga gagal meraih poin pada awal liga.

Perdiksi permain yang keras akan terjadi disini, perang serangan mematikan akan tersaji di karenakan masing-masing tim mempunyai pemain hebat dengan daya jelajah serang tinggi. Kita lihat saja, pelatih siapa yang terlabih dahulu membaca permian di prediksi akan memenangakan permainan ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten