Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Bacelona Vs Malaga, Mantan Bek Arsenal Antar Kemenangan Tipis Untuk El Barca

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Bacelona Vs Malaga, Mantan Bek Arsenal Antar Kemenangan Tipis Untuk El BarcaHariandDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (30/8/2015), barcelona mendapatkan hasil maksimal saat menjamu Malaga di lanjutan Liga Spanyol. Thomas Vermaelen menjadi penentu kemenangan El Barca dengan skor tipis 1-0.

Laga baru dimulai, Barcelona mampu mencetak gol dari kaki mantan pemain Liverpool, Luis Suarez, namun sayang, gol itu dianulir setelah hakim garis menyatakan Suarez sudah berada dalam posisi offside.

Kembali sang tuan rumah, yang mengandalkan trio MSN di lini depan, yang mendominasi jalannya laga, terutama dari sisi penguasaan bola. Sayang beberapa peluang yang mereka raih masih gagal membuahkan hasil.

Melaga bukan tanpa balas, di menit ke-19, Barca nyaris kecolongan ketika Juankar melepaskan tembakan dari tengah lapangan. Beruntung bola masih sedikit melambung dari gawang yang dijaga Claudio Bravo.

Pada menit ke-26, Barcelona nyaris mengungguli Malaga apabila sundulan Javier Mascherano yang diawali umpan silang Lionel Messi tidak melambung di atas gawang Carlos Kameni.

Trio MSN terus menebar ancaman, terakhir dimenit ke 34,Neymar da Silva yang mengancam gawang Malaga. Berawal dari pergerakan Messi di sisi kiri pertahanan Malaga, pemain terbaik Eropa ini mengirimkan umpan ke Neymar yang langsung disambut tendangan keras tapi masih bisa ditangkan Kameni. Babak pertama berahir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Barca nyaris saja membuka keunggulan pada menit ke-58. Memanfaatkan gagalnya serangan Malaga, Blaugrana melakukan serangan balik cepat dari kaki Messi. Kapten timnas Argentina ini langsung menusuk ke dalam kotak penalti Malaga, Kameni bereaksi dan berhasil menghalau penetrasi Messi.

Barisan belakang Malaga masih tampil prima di menit 62. Mereka bisa memblok percobaan Neymar dari sisi kanan kotak penalti Malaga.

Sepakan Messi lagi-lagi bisa ditepis oleh Kameni. Kali ini, dicatatkan pada menit 64. Messi masih menembak dari posisi yang sama, sisi kiri pertahanan Malaga.

Messi benar-benar menemui tembok kokoh saat melawan Malaga. Tendangan jarak jauh pemain asal Argentina itu di menit 70 sudah tepat sasaran, tapi bisa ditepis oleh Kameni.

Hingga akhirnya pada menit 73, publik tuan rumah bergemuruh saat menyaksikan tembakan keras Vermaelen menghujam deras gawang Malaga yang dikawal Carlos Kameni. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Barca menang dengan skor akhir 1-0.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten