Nyawa Go-Jek Melayang Ditabrak Truk Barang di Perbatasan Depok Jakarta

Nyawa Go-Jek Melayang Ditabrak Truk Barang di Perbatasan Depok Jakarta

HarianDepok.com – Berita , Baru baru ini telah terjadi peristiwa tabrak lari yang meninggalkan satu korban tewas pengendara Go-Jek sekaligus kurir BNI yang terjadi di Jalan Raya Bogor, di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Coco, Gandaria, perbatasan Jakarta Timur dengan Kota Depok, pada Selasa (25/08/2015) kemarin.

Korban diketahui bernama Charles Tambunan (41th) yang pada saat kejadian korban sedang mengendarai motornya untuk mengirimkan dokumen ke BNI, naas korban yang sedang melakukan perjalanan tersebut ditabrak oleh sebuah truk barang. Korban yang terjatuh langsung ditolong oleh warga sekitar dan langsung dilarikan ke IGD RS. Tugu Ibu, Cimanggis, Depok.

Sementara, pelaku yang ketakutan langsung berusaha kabur dengan mempercepat kendaraannya, namun beberapa meter pelaku akhirnya dapat tertangkap oleh warga sekitar. Korban yang sempat dilarikan ke rumah sakit, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, karena mengalami pendarahan yang cukup banyak. Kini korban sudah disemayamkan di rumah duka Bulak Tinggi, Pondok Gede, Bekasi.

Kakak korban, Farida Mutia Tambunan (48th) menerangkan bahwa peristiwa naas yang terjadi kepada adiknya tersebut dilakukan oleh pengendara truk barang bernomor plat B 9757 RR yang berusaha kabur setelah kejadian, namun langsung tertangkap oleh warga sekitar setelah berusaha kabur beberapa meter dari lokasi kejadian.

Farida mengatakan, bahwa saat ini, jenazah korban sudah dibawa kerumah duka sekitar pukul 5 sore dengan menggunakan ambulan yang diiringi oleh puluhan pengendara Go-Jek lainnya. “Adik saya ditabrak saat mau mengantarkan beberapa dokumen penting ke arah Jakarta. Pada saat kejadian si pelaku sempat mencoba melarikan diri, untungnya bisa tertangkap” terangnya kepada wartawan di Depok, Rabu (26/08/2015).

Menurut pengakuannya, motor Honda Kharisma B 1652 BEK yang dikendarai oleh adiknya untuk melakukan aktivitasnya sebagai pengendara Go-Jek sekaligus kurir BNI telah diamankan oleh petugas kepolisian Polsek Ciracas.

Kanit Laka Lantas Polresta Depok, Iptu Budi IW dalam menanggapi adanya peristiwa tersebut mengatakan bahwa saat ini pihaknya belum menerima ada laporan mengenai tabrak lari yang terjadi di Gandaria.  “Jika memang ada kejadian tabrak lari, kami pasti langsung diberitahu. Kemungkinan korban ditabrak di wilayah Jakarta, namun dirawat di RS Tugu Ibu, Depok,” terangnya.(Izl)

[MuhammadKhotib/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)