KPU Depok Tetapkan Nomor Urut Paslon Wali dan Wakil Walikota Depok

KPU Depok Tetapkan Nomor Urut Paslon Wali dan Wakil Walikota Depok

HarianDepok.com – Berita – Pilkada Depok 2015 , Setelah selesai membahas mengenai dana yang akan diberikan kepada para pasangan calon (Paslon) Wali dan Wakil Walikota Depok untuk berkampanye, kini pada Selasa (25/08/2015) kemarin Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok telah menetapkan nomor urut masing masing para Paslon untuk menjalankan prosesi kampanye.

Dalam rapat pengundian nomor urut paslon, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok sepakat dan telah resmi menetapkan pasangan calon (Paslon) Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaemi sebagai pasangan calon Wali dan Wakil Walikota Depok nomor satu sedangkan untuk pasangan calon Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna berada di posisi nomor urut kedua.

Keputusan tersebut keluar dan ditetapkan berdasarkan atas rapat pleno pengundian dan penetapam nomor urut para pasangan calon Wali dan Wakil Walikota Depok yang pimpin langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Titik Nurhayati pada Selasa (25/08/2015) yang berlangsung di Depok, Jawa Barat.

Kepala Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Titik Nurhayati mengatakan, bahwa hasil daripada rapat pleno dan penetapan nomor urut masing masing para pasangan calon Wali dan Wakil Walikota Depok ini ditegaskannya dilakukan secara demokrasi dan dengan lingkungan yang kondusif.

Setelah ditetapkannya nomor urut masing masing para calon Wali dan Wakil Walikota Depok untuk Pilkada Depok tahun 2015 ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok masih terus melakukan kegiatan pencocokan data dan memperbaharui daftar pemilih yang akan memberikan hak suaranya di Pilkada Depok 09 Desember 2015 mendatang.

“Semoga nomor urut yang sudah diterima tidak mengurangi proses demokrasi” tutur Titik di Depok, Rabu (26/08/2015).

Pada kegiatan pemilihan nomor urut yang dihadiri oleh pajabat tinggi KPU Depok tersebut, dihadiri pula oleh beberapa pejabat pemerintahan kota Depok seperti Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, Kepala Kepolisian Kota Depok, Komisaris Besar Dwiyono, Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Depok, Andrisnsyah dan beberapa pejabat penting kota Depok lainnya.

Nur Mahmudi Ismail dalam tanggapannya mengenai hal tersebut berharap kepada kedua pasangan calon Wali dan Wakil Walikota Depok untuk selalu berpegang teguh kepada kejujuran dan siap untuk menerima segala resikonya. “Semoga di Pilkada Depok 2015 ini dapat berjalan mulus tanpa adanya silang sengketa dari kedua belah pihak,” katanya.(Izl)

[MuhammadKhotib/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)