Ditanya Barang Bukti Celana Dalam Dan Bra, Amel Alvi Kabur

Ditanya Barang Bukti Celana Dalam Dan Bra, Amel Alvi Kabur

foto : tribunnews.com

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Dalam persidangan muncikari RA (Robbi Abbas) yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (26/08/2015) lalu menyertakan barang bukti berupa celana dalam dan bra yang diduga milik artis berinisial AA. Sementara itu, sosok AA yang terjaring kasus prostitusi yang dimucikari oleh Robbi Abbas, diduga kuat adalah artis seksi Amel Alvi. Namun sayang, Amel Alvi masih enggan buka suara mengenai hal tersebut.

Ketika ditemui setelah selesai mengisi sebuah program talkshow di salah satu televisi swasta di Jakarta, Jumat (28/08/2015), Amel Alvi pun menghindar ketika disinggung seputar barang bukti celana dalam dan bra di persidangan Robbi Abbas. Namun tidak ada kata yang terucap dari mulut Amel Alvi, yang beberapa waktu lalu sempat membuat heboh karena ikut terjaring dalam aksi penggerebekan narkoba di Makassar, ketika dimintai klarifikasi oleh awak media.

Amel Alvi hanya mengatakan, “Terima kasih ya, sudah dulu ya,” ucapnya mengelak sambil berjalan cepat memasuki mobil. Minola Sebayang,  selaku pengacara Amel Alvi meyakini bahwa barang bukti berupa celana dalam dan bra di persidangan Robbi Abbas tidak mungkin bisa diungkapkan ke publik. Ia pun meminta supaya bukti celana dalam dan bra yang dihadirkan di persidangan Robbi Abbas tidak dihubung-hubungkan dengan kliennya, Amel Alvi.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok