Korban Penembakan, Alison Parker Berencana Untuk Menikah

Korban Penembakan, Alison Parker Berencana Untuk Menikah

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Alison Parker adalah seorang jurnalis televisi yang tewas ditembak oleh seorang pria bersenjata ketika tengah meliput. Dan Parker berencana akan menikah usai sembilan bulan berpacaran. Hal tersebut disampaikan oleh kekasih Parker lewat akun jejaring sosial Twitter miliknya. Chris Hurst, kekasih Parker yang juga seorang pembaca berita di stasiun televisi WDBJ7, mengungkapkan kesedihannya satu jam setelah kematian Parker. “Kami berdua saling mencintai,” tulisnya.

Melalui akun @chrishurstwdbj, Hurst memposting, “Kami sudah bersama hampir sembilan bulan. Selama sembilan bulan itulah masa terbaik kami. Kami berdua sudah sepakat untuk menikah. Kami merayakan hari ulang tahunnya ke-24.” Di bagian lain ia mengungkapkan, “Dia adalah perempuan paling bersinar yang pernah saya temui. Untuk sejumlah alasan, dia mencintaiku. Dia sangat mencintai orang tua, keluarga, dan saudara-saudaranya.”

Presiden WDBJ7, Jeff Marks turut berduka atas insiden tersebut. “Kami hadir di sini untuk mengenang dua wartawan kami,” ucapnya dalam sebuah siaran setelah peristiwa penembakan tersebut. Pelaku penembakan terhadap Ward dan Parker telah diidentifikasi bernama Vester Lee Flanagan, 42 tahun. Pria kulit hitam bermata gelap ini mempunyai nama lain Bryce William. Setelah melakukan penembakan dia kabur dengan mengendarai sedan Ford Mustang keluaran tahun 2009.

Aparat kepolisian yakin jika Flanagan melakukan aksi kejinya itu menggunakan pistol. Ketika melakukan penembakan, Flanagan merekamnya dan mengunggahnya ke Internet sehingga mengundang berbagai reaksi keras dari masyarakat. Dia pun menembak dirinya sendiri saat polisi mengejar dan memintanya untuk menyerahkan diri.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok