Sudah Putus, Salman Khan Tetap Sebut Katrina Kaif Keluarga

Sudah Putus, Salman Khan Tetap Sebut Katrina Kaif Keluarga

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Walau sudah lama putus hubungan dengan Katrina Kaif, tapi Salman Khan dikabarkan tidak pernah membenci mantan kekasihnya itu. Bahkan dapat dikatakan, di antara semua mantan Salman, hubungan dengan Katrina merupakan yang paling baik. Selain tetap santai untuk saling memuji satu sama lain, Salman pun mengatakan bahwa Katrina sudah dianggap sebagai keluarga. Walau jalinan asmara di antara mereka berdua sudah selesai, tidak membuat anggapan tersebut luluh karenanya.

“Katrina sudah menjadi bagian dari keluargaku. Selalu,” ucap Salman pada Pink Villa, Kamis (27/08/2015). Hal tersebut diungkapkan oleh Salman ketika tengah melakukan wawancara dengan awak media belum lama ini. Saat mendengar hal tersebut, wartawan yang ada di dekat Salman pun langsung ikut terharu. Di kesempatan yang sama Salman juga mengungkapkan alasannya mengapa membela Sooraj Pancholi.

Walau Sooraj dituding sebagai pembunuh Jiah Khan, tapi di mata Salman aktor muda tersebut tidak bersalah. Bahkan dengan penuh percaya diri, Salman menyebut bahwa Sooraj merupakan aktor masa depan. Suatu saat nanti Sooraj pasti bakal menjadi bintang besar, menggantikan dirinya. Kembali ke hubungannya dengan Katrina, dengan hal ini apakah pertanda jika Salman masih susah move on dari aktris yang saat ini menjalin asmara dengan Ranbir Kapoor itu? Hanya Salman yang mengetahui jawabannya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok