Video Reporter Televisi Tewas Ditembak Saat Siaran Langsung Hebohkan Media Sosial

Video Reporter Televisi Tewas Ditembak Saat Siaran Langsung Hebohkan Media Sosial

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Seorang juru kamera dan reporter televisi dari stasiun televisi WDJB di Amerika Serikat pada Rabu (26/08/2015) pagi waktu setempat tewas ditembak ketika tengah melakukan siaran langsung. Di dalam video yang beredar di media sosial memperlihatkan, reporter perempuan bernama Alison Parker sedang mewawancarai seorang wanita di Bridgewater Plaza. Saat itu ia sedang bertanya soal pariwisata di kawasan tersebut.

Seperti yang dilansir New York Daily News, Rabu (26/08/2015), saat mereka sedang berbincang, terdengar sekitar tujuh kali tembakan yang membuat Parker dan wanita tersebut berteriak ketakutan kemudian berusaha menyelamatkan diri,. Parker terlihat sempat membuka mulutnya karena kaget kemudian gambar mendadak mengarah miring ke lantai, yang menandakan sesuatu terjadi dengan juru kamera.

Beberapa saat kemudian stasiun televisi WDBj mengumumkan bahwa juru kamera Adam Ward (27), dan reporter Allison Parker (24) tewas dalam penembakan tersebut. Kondisi wanita yang sedang diwawancara tersebut saat ini masih belum dipublikasi. Dan saat ini Polisi pun sedang memburu pelaku penembakan. Sempat terlihat seorang pria tengah berdiri sangat dekat dari lokasi wawancara tersebut. Dia nampak mengenakan pakaian berwarna gelap dan memegang sesuatu seperti pistol.

Dia terlihat meninggalkan lokasi dengan begitu santai sebelum sorotan kamera mengarah ke lantai. Parker merupakan lulusan Universitas James Madison pada 2012. Menurut profil di situs Lindkedln, dia sedang magang di WDBJ sejak musim panas tahun ini. Sementara Ward sudah mulai bekerja di WDBJ sejak Juli 2011 setelah lulus dari Virginia Tech di tahun yang sama.

Berikut adalah video ketika insiden penembakan itu terjadi:

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok