Bocoran Terbaru Tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Beberapa waktu belakangan ini, salah satu vendor elektronik terkemuka, Samsung dikabarkan tengah memproduksi smartphone Samsung Galaxy S6, yang merupakan generasi penerus dari dua ponsel andalannya, yakni Galaxy S4 dan S5.

Ponsel pintar Samsung Galaxy S6 diharapkan dapat meningkatkan penjualan di tahun-tahun depan. Hal ini terkait tentang menurunnya penjualan Samsung dari seri S5 karena dianggap tidak menyajikan banyak inovasi dan fitur yang khusus. “Hal ini juga dapat menginspirasi kami untuk merilis beberapa varian S5 yaitu S5 Active dan S5 Mini,” kata situs Venture Capital, 14 Juli kemarin.

Samsung Galaxy S6 dikabarkan akan menanamkan prosesor Exynos 5433 dengan chipset 64-bit yang dapat mendukung penggunaan berbagai aplikasi tanpa terjadi lag. Jenis chip ini juga dibenamkan pada iPhone 6 yang akan diluncurkan beberapa bulan kedepan.

Dalam menciptakan desain, Samsung mengajak seorang desainer bernama Jermaine Smitt. Sayangnya, pihak dari Samsung tidak secara detail memberi tahu spesifikasi lengkap dari Galaxy S6. Namun, menurut beberapa media online ponsel ini akan hadir dengan layar melengkung dan penggiran atau bazel yang sangat tipis. Dimensi dari ponsel ini pun juga dikabarkan supertipis, dan beratnya hanya 162 gram saja.

Sejauh ini, Samsung rupanya belum yakin sistem operasi apa yang akan dipasang di Galaxy S6, apakah android Kitkat atau android L. Bagaimanapun, pihak Samsung sudah dapat memastikan bahwa lensa kamera utama yang digunakan akan mencapai 20 megapixel.

Raksasa elektronik dari Negri Ginseng ini belum memastikan kapan Galaxy S6 akan diluncurkan. Dan diprediksi S6 Galaxy akan menjadi pesaing terkuat dari iPhone 6 saat awal peluncurannya.

[IrmaWD/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer