PT Lippo Resmi Luncurkan Lippo Tower Holland Village Cempaka Putih

PT Lippo Resmi Luncurkan Lippo Tower Holland Village Cempaka Putih

HarianDepok.com – Properti , PT Lippo Karawaci Tbk sebagai pengembang properti terintegrasi dan terbesar di Indonesia secara resmi telah merilis menara perkantoran baru Lippo Tower Holland Village. Menara perkantoran grade A yang berlokasi di dalam kawasan pembangunan Holland Village, Cempaka Putih ini, ditawarkan dengan skema hak milik (strata title). Lippo Tower Holland Village sendiri terdiri dari 18 lantai, dengan total luas bangunan mencapai 26 ribu meter persegi (M2). Menurut Rinto, selaku sales Manager Holland Vilage menyebutkan, sejak dirilisnya pada bulan Mei 2014, respon pasar pun sangat positif.

“Mayoritas sudah sold out. Adapun unit perkantoran yang masih available, hanya ukuran 120 meter persegi dan 240 meter persegi,” ucap Rinto di Jakarta, Rabu (26/08/2015). Ia melanjutkan, Lippo Tower Holland Village adalah sarana baru investasi yang prospektif bagi para investor yang menginginkan nilai plus di wilayah Jakarta Pusat. Apa lagi secara lokasi proyek ini sangat strategis, karena berada di kawasan terpadu yang terintegrasi dengan apartemen mewah,-

pusat perbelanjaan dan hiburan, rumah sakit, sekolah internasional, ruang terbuka hijau, dan lainnya. Rinto menambahkan, selain itu dari segi harga yang ditawarkan juga cukup menarik dan menjadi kelebihan tersendiri dibanding dengan harga pasar properti untuk produk sejenis di kawasan Cempaka Putih. “Kalau harga pasaran berkisar Rp 29-30 juta per meter persegi, sedangkan kami hanya mematok harga Rp 27 jutaan. Lebih rendah, tapi lebih berkualitas karena didukung oleh beragam fasilitas,” ujarnya.

Desain Lippo Tower Holland Village sendiri sudah sesuai standar menara perkantoran modern dan hemat energi yang mencakup penggunaan double glaze exterior dan VRF AC System, yang memungkinkan penghematan dalam penggunaan listrik. Tidak hanya itu, menara perkantoran premium ini juga dilengkapi dengan 13 Lift dengan sistem Zoning yaitu Low Zone dan High Zone, dimana masing-masing terdapat 4 Lift, Parking Zone 4 Lift dan 1 buah Service Lift, sehingga memungkinkan waktu menunggu lebih cepat dan efektif.

“Gedung ini juga memiliki akses kontrol dan kamera pengawas 24 jam sehingga mempunyai tingkat keamanan yang sangat tinggi,” terang Rinto. Kawasan terpadu Holland Village juga mempunyai poin keunggulan yang tinggi dibanding proyek properti lain karena lokasinya persis di dekat lokasi rencana pembangunan cloverleaf bridge Cempaka Putih yang akan segera dibangun. Alhasil, proyek ini akan jadi sangat mudah dikunjungi dari berbagai arah. Dan sebaliknya, penghuni dan pengunjung akan mempunyai banyak pilihan akses menuju berbagai arah.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok