Rekor Tak Berkedip Selama 57 Menit Pria Ini Dijuluki Raja Tatapan

rekor-tak-berkedip-selama-57-menit-pria-ini-dijuluki-raja-tatapan

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang tentara Angkatan Laut China bernama Fu Jun mampu memecahkan rekor dunia tidak berkedip selama 57 menit 24 detik.

Laporan dari People’s Daily Online mengatakan, Fu Jun sanggup menahan sakit mata akibat tidak berkedip selama itu. Dia tidak saja mengalahkan kemampuan teman-temannya di marching band angkatan laut tapi juga menumbangkan rekor sebelumnya.

Fu mengidap trakoma, penyakit yang membuat matanya sakit di bagian permukaan dan dia tidak kuat untuk tidak berkedip ketika matanya kena angin.

Kelompok marching band angkatan laut diundang mengikuti parade militer untuk memperingati berakhirnya Perang Dunia Kedua di Beijing. Untuk mengikuti acara itu anggota marching band diharuskan menahan mata tidak berkedip selama 40 detik.

Fu kemudian melatih matanya dengan berdiri menghadap arah angin dan matahari ketika latihan formasi marching band berlangsung. Dia awalnya mampu menahan matanya tidak berkedip selama 10 menit, lalu 20 menit dan seterusnya. Dia merasa sakit di matanya berkurang dan tidak berair.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer