Resmi Bek Portugal Ini Tinggalkan Real Madrid

Resmi Bek Portugal Ini Tinggalkan Real MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Fabio Coentrao, akibat jarang diturunkan membuat pemain belakang berdarah Portugal ini minta dijual,Cadena Ser melaporkan bek sayap tersebut sudah mengatakan keinginannya kepada Los Blancos dan ingin meninggalkan Bernabeu musim panas ini walau Real enggan melepasnya karena hanya sedikit waktu yang tersedia untuk mencari penggantinya.

Tidak perlu lama untuk mendapatkan klub baru bagi bek 27 tahun tersebut, dan kini menurut ESPN FC, AS Monaco dengan senang hati mengumumkan bahwa klub sudah mencapai kesepatakan dengan Real Madrid untuk menggaet pemain internasional Portugal, Fabio Coentrao, dengan status pinjaman.

Seperti yang diketahui, Coentrao sudah santer diberitakan bahwa ia tidak betah di Santiago Bernabeu karena kurang mendapatkan kepercayaan mengisi posisi reguler setelah kalah bersaing dengan Marcelo.

Ia sempat dikaitkan dengan klub Serie A Italia, FC Internazionale, dan juga Benfica, namun Coentrao akhirnya bergabung ke Monaco dengan status pinjaman selama satu tahun.

Dirinya sempat menjadi pilihan utama Los Blancos di pos bek kiri ketika dia masih fit. Akan tetapi badai cedera menimpanya di musim 2014-2015, akibatnya Coentrao hanya tampil sembilan kali di La Liga.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten