Barcelona Siap Datangkan Anthony Martial Sebagai Peganti Pedro

Barcelona Siap Datangkan Anthony Martial Sebagai Peganti PedroHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Awal pekan ini, Anthony Martial dikabarkan berada dalam bidikan Barcelona, Barca yang disebut-sebut siap menawar striker berusia 19 tahun itu dengan dana sebesar £18 juta. Namun, Jardim menegaskan bahwa Monaco sama sekali tidak punya niat untuk melego penyerang tersebut.

Klub peraih treble winner musim kemarin tersebut menjadikan pemain timnas Prancis U-21 itu sebagai target setelah ditinggalkan Pedro Rodriguez pindah ke Chelsea.

Raksasa La Liga itu baru-baru ini menyatakan minatnya pada pemain depan Monaco, Anthony Martial. Permainan apik Martial saat melawan Valencia pada babak play-off Liga Champions diyakini menjadi alasan utama Barca kepincut dengan bintang 19 tahun itu.

Menurut spekulasi kegagalan Monaco berkompetisi di Liga Champions membuka pintu bagi Barca untuk mendapatkan Martial. Bukan tidak mungkin klub Ligue 1 itu tak akan menampik tawaran Barcelona.

Apalagi pihak Blaugrana tak segan untuk memenuhi harga Martial yang ditaksir sebesar 20 juta euro.

Sementara itu, Martial adalah pemain muda yang memiliki talenta besar. Barca sendiri disebut sudah lama memantau Martial.  Menurut Cadena Ser pengajuan penawaran pertama akan dilakukan pada akhir pekan penutupan jendela transfer.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten