Tinggal Tunggu Pernyatan Resmi Sevilla, Llorente Akan Resmi Berbaju Sevilla

Tinggal Tunggu Pernyatan Resmi Sevilla, Llorente Akan Resmi Berbaju SevillaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Sejak akhir musim lalu masa depan Fernando Llorente di Juventus memang dispekulasikan, menyusul terbatasnya kesempatan main pesepakbola 30 tahun tersebut.

Dan saat ini Juventus dan Sevilla diyakini sudah merundingkan nilai transfer yang cocok untuk Llorente. Tapi, Juve hanya akan menerima tawaran jika harga yang di tawarkan tidak kurang dari 12 juta pounds.

Juve tidak memiliki banyak alternatif, tetapi mereka bisa mengantar Llorente ke Sevilla, satu-satunya klub yang menunjukkan minat kuat pada striker Nyonya Tua tersebut. Kesepakatan ini bisa segera tercapai setelah Juve berhasil mendaratkan Julian Draxler dari Schalke.

Llorente kini di ambang bergabung dengan Sevilla, setelah Bianconeri memberi izin untuk eks Athletic Bilbao itu terbang ke Sevilla dan menjalani tes medis.

“Striker Spanyol itu tiba di Sevilla malam ini dengan izin dari klubnya, Juventus, untuk menjalani tes medis di Sevilla FC,” demikian pernyataan resmi klub Andalusia tersebut.

Dengan melepas Llorente lebih awal, Juve dikabarkan sudah berhemat sekitar 20 juta euro yang merupakan sisa bayaran dalam striker asli Basque itu.

Namun, ada pula opsi Sevilla mendapatkan Llorente dengan status pinjaman selama satu musim dan opsi permanen pada akhir musim.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten