Resmi AS Roma Pinjam Bek Paris Saint-Germain, Lucas Digne

Resmi AS Roma Pinjam Bek Paris Saint-Germain, Lucas Digne HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Setelah memutuskan kontark mantan pemain timanss Inggri Ashley Cole, klub asal ibu kota Italia, AS Roma resmi mendatakan pemian belakang Paris Saint-Germain, Lucas Digne dengan status pinjaman dan mendapatkan opsi pembelian.

Il Lupi memang sudah lama tengah dalam negosiasi dengan Digne, namun PSG baru mau melepasnya setelah mereka mendapatkan calon pengganti Digne yang sepadan.

Sejak melepas, Jose Holebas, dan pensiunnya Federico Balzaretti, Roma memang tak punya bek kiri yang mumpuni. Maka, posisi itu jadi salah satu fokus Roma di bursa transfer ini.

Kini Roma merealisasikannya setelah mencapai kata sepakat dengan PSG terkait biaya pinjaman sebesar 2,5 juta euro hingga akhir musim, dengan opsi permanen senilai 15 juta euro.

Digne sudah dinyatakan lolos dalam tes medis yang digelar hari Rabu waktu setempat. Pemain berusia 22 tahun itu juga sudah menandatangani kontrak bersama Giallorossi.

“Saya memilih Roma karena mereka merupakan klub dengan sejarah besar. Selain itu mereka bermain di Liga Champions dan para tifosinya sangat hangat menyambut saya,” ungkap Digne, seperti dikutip Roma TV.

“Semuanya terasa luar biasa di kota ini. Roma juga memiliki segalanya untuk bisa memenangkan kejuaraan,” pungkasnya.

Kendati demikian, hingga berita ini dirilis tak ada kepastian berapa mahar yang harus dibayarkan Roma nantinya. Hijrahnya Digne ke tim ibukota Italia itu menghadirkan suasana yang menarik untuknya.

Pasalnya, ia pernah bekerja sama dengan Rudi Garcia semasa mereka berdua membela panji Lille pada 2011. Kala itu Garcia pula yang memberikan pemain 22 tahun itu debut di ajang senior.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten