Keinginan Stones Ke Chelsea Terkendala Sang Pelatih Everton

Keinginan Stones Ke Chelsea Terkendala Sang Pelatih EvertonHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pemain belakan Everton, John Stones akhir mengatakan bahwa dirinya berminat untuk menjadi pemain Chelesa, Chelsea sendiri sudah tiga kali merayu Everton dengan tawaran 20 juta pounds, 26 juta pounds, dan 30 juta pounds.

Sayangnya, ketiga tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen Everton. Namun sekarang situasinya berbeda, terutama melihat peluang juara bertahan Liga Inggris untuk mendapatkan Stones.

Namun, bek timnas Inggris tersebut akhirnya mengambil inisiatif sendiri dengan meminta kepada manajemen The Toffees agar bersedia menjualnya. Disinyalir langkah tersebut diambil Stones untuk mengakhiri kebuntuan saga transfer yang terlalu berlarut-larut.

Menanggapi itu, Manajer Everton, Roberto Martinez enggan mengomentari keinginan pemain 21 tahun tersebut. “Tak ada yang harus dikomentari soal itu,” kata Martinez seperti dikutip dari Sky Sports.

Hal itu ditegaskan Roberto Martinez, menanggapi gencarnya kabar transfer Stones musim panas ini. Stones sendiri juga sudah meminta dirinya untuk dimasukkan dalam daftar pemain yang bisa dijual musim ini.

“Saat ini kami belum menolak karena sekarang hari pertandingan dan itu adalah prioritas kami. Kami akan menolak pagi hari dan kembali pada urusan kami,” kata Martinez seperti dikutip The Guardian.

“Saya tak terkejut dengan permintaan karena pemain muda itu di bawah tekanan pengaruh orang-orang luar. Apa yang harus kami lakukan adalah menambahkan nilai dalam kontraknya,”

“John adalah bagian besar untuk masa depan kami,” tegas Martinez.

Manajer Everton, Roberto Martinez, juga selalu menyatakan bahwa dia tak akan melepas Stones. Tekad kuat Martinez untuk mempertahankan Stones ditunjukkan dengan menurunkannya secara penuh di laga Piala Liga Inggris melawan Barnsley, Kamis (27/8/2015) dinihari WIB.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten