Pemain Leverkusen Asal Korsel Ini Akan Segera Berlabuh Ke Tottenham

Pemain Leverkusen Asal Korsel Ini Akan Segera Berlabuh Ke TottenhamHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Winger yang saat ini memperkuat Bayer Leverkusen, Son Heung-Min. dilirik oleh manajemen Tottenham Hotspurs setelah mereka gagal mendapatkan Saido Berahino dari West Brom.

Seperti dilansir Football Daily, penyerang berkebangsaan Korea Selatan tersebut akan menjalani tes medis hari ini, Rabu (26/8), dan akan resmi diperkenalkan dalam 48 jam ke depan.

Kehadiran Son ini juga dikabarkan sebagai langkah antisipasi tim penghuni White Hart Lane terkait potensi kepergian Erik Lamela ke Inter Milan.

Perburuan Spurs akan striker baru sebenarnya jatuh kepada pemain West Bromwich Albion, Saido Berahino, namun usaha Spurs mendapatkan si pemain selalu mentok. WBA sudah menolak dua kali tawaran yang diajukan Spurs.

Dengan bursa transfer ditutup akhir bulan ini, Spurs tak mau berlama-lama mendekati Berahino dan kini mengalihkan fokus mereka untuk memburu striker Leverkusen, Son Heung-Min.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Leverkusen dari Hamburg pada 2013 dan telah mencetak 29 gol dalam 87 pertandingan.

Spurs sejauh ini merasa frustrasi karena upaya mereka untuk mendatangkan Saido Berahino dari West Bromwich Albion selalu gagal dan seperti yang dilansir oleh Kolner Stadt-Anzeiger, fokus klub kini berpindah ke pemain asal Korea Selatan itu, yang diyakini telah terbang ke London untuk tes medis.

Untuk mendapatkan jasa Son, dilansir oleh Kicker, Spurs harus merogoh kocek mereka hingga 22 juta pounds. Harga ini sesuai dengan apa yang selama ini telah ditunjukkan oleh Son di Bundesliga.

Masih berdasarkan sumber yang sama, pemain 23 tahun juga diyakini akan menjalani tes medis pada hari kamis (27/8) pada waktu setempat.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten