Ungkap Sang Agen, Kevin De Bruyne Segera Berlabuh Ke Manchester City

Ungkap Sang Agen, Kevin De Bruyne Segera Berlabuh Ke Manchester CityHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Dalam beberapa pekan terakhir, isu  Kevin De Bruyne akan dibeli Manchester City memanas. Wolfsburg sebagai klub pemilik pemain 23 tahun itu selalu membantah akan menjual De Bruyne.

Kabar terakhir menyebut bahwa City sudah mengajukan tawaran terbaru senilai 58 juta poundsterling atau setara 74 juta euro, untuk menjadikan De Bruyne sebagai pesepakbola termahal kedua sepanjang sejarah Premier League.

Tawaran ‘wah’ tersebut diklaim sudah bikin Wolfsburg luluh dan akhirnya merelakan kepindahan pemain yang didatangkan dari Chelsea pada Januari 2014 itu. De Bruyne sendiri diberitakan telah mencapai kesepakatan terkait nilai kontrak dengan City.

Sebagaimana dilansir Guardian, pemain terbaik Bundesliga musim lalu itu setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran 200 ribu pounds per pekan.

Dan kini  de Bruyne pada akhirnya akan bergabung dengan Manchester City. Diungkapkan agen pemain Wolfsburg tersebut, kesepakatan transfernya akan dituntaskan besok.

“Belum ada kesepakatan final dengan Manchester City, mungkin bakal terlaksana besok,” kata Patric de Koster, agen De Bruyne, Kamis (27/8).

Kabar terakhir menyebutkan tawaran dari City senilai 58 juta poundsterling telah membuat Wolfsburg luluh dan siap melepas pemain mereka itu.

Jika nantinya City setuju untuk menggelontorkan dana yang dipatok Wolfsburg, maka Manchester Biru dipastikan akan kembali memecahkan rekor transfer klub yang kedua kalinya pada tahun ini. Sebelumnya, City telah memecahkan rekor transfer klub saat memutuskan membeli Raheem Sterling dari Liverpool seharga 49 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun..

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten