Mifi Smartfren 4G LTE Sanggup Digunakan 32 Perangkat Gadget

Mifi Smartfren 4G LTE Sanggup Digunakan 32 Perangkat Gadget

HarianDepok.com – Tekno , Biasanya perangkat mobile wifi (Mifi) hanya dapat menampung sekitar 5 koneksi perangkat gadget, dan maksimal dapat mencapai hingga 12 koneksi perangkat. Tapi, setelah hadirnya teknologi jaringan 4G LTE mobile wifi dapat optimal digunakan maksimal mencapai hingga 32 perangkat gadget secara bersamaan. Mifi yang dapat dikoneksikan dengan banyak perangkat ini merupakan dua perangkat Smartfren seri Andromax M2P dan Andromax M2Y yang sudah dilengkapi jaringan Smartfren 4G LTE.

Kedua Andromax Mifi ini memiliki koneksi 4G LTE berkemampuan model LTE Cat 4. Serupa dengan standar jaringan untuk smartphone Andromax 4G LTE lainnya, Band LTE Mifi ini juga berjalan di spectrum TDD 2.300 MHz dan FDD di frekuensi 850 Mhz. Selain berfungsi sebagai modem, kedua Mifi ini juga mempunyai fungsi tambahan yang berbeda. Seri Andromax M2Y, dapat dimanfaatkan untuk wireless storage dengan  slot micro SD sampai 32 GB yang dimilikinya.

Sedangkan Andromax M2P dapat dimanfaatkan untuk wireless sharing melalui aplikasi antar mukanya. Lalu, aplikasi My link M2Y untuk Andromax M2Y dan Hi Link Apps untuk Andromax M2P juga sudah dapat diunduh dari Google Play Store ataupun Apple App Store. Kedua perangkat ini juga mempunyai masa hidup yang lebih lama. M2Y mempunyai baterai yang lebih besar, yaitu  2.000 mAh. Sedangkan M2P mempunyai baterai 1.500 mAh. Andromax M2Y dan M2P akan dilepas dengan harga Rp 399.000, untuk 1 juta pembeli pertama.

Harga tersebut sudah termasuk paket bonus data  4,5 GB. Berbeda dengan paket  Internet ponsel pintar, untuk paket Internet perangkat MiFi ini memperoleh penawaran menarik dengan kuota sebesar 19GB cukup hanya dengan mengisi ulang Rp 100 ribu per bulan selama 12 bulan. Segera kunjungi www.smartfren.com/id/mifi-m2p/ atau www.smartfren.com/id/mifi-m2y untuk menjadi salah satu dari 1 juta orang yang mempunyai paket terjangkau dari Mifi Andromax 4G LTE.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: