Tak mau Pisah Pria Ini Ngumpet 2 Minggu Di Loteng Kamar Pacar

tak-mau-pisah-pria-ini-ngumpet-2-minggu-di-loteng-kamar-pacar

HarianDepok.com – Berita Unik – Marie Wright (28) kaget bukan kepalang dengan kelakuan pacarnya. Betapa tidak, Wright menemukan sang pacar, Alexander Cooper (27) ternyata tinggal dan bersembunyi selama dua minggu di loteng kamar Wright.

“Saya terpukul ketika mengetahuinya. Ini seperti film horror. Saya pikir saya mengenalnya ternyata tidak,” jelas perempuan asal Inggris kepada Daily Star, Selasa (25/8).

Kenyataan ini diketahui setelah Wright beberapa kali kehilangan makanan dan tisu toilet. Wright juga mencurigai banyaknya sidik jari kotor di loteng kamarnya.

Wright kemudian meminta sang pacar untuk melihat ke atas loteng. Dia khawatir kalau ada pencuri bersenjata di atas sana. Saat itu tentu saja Cooper tidak mengakuinya.

Kecurigaan Wright menjadi saat dia kehilangan kartu kreditnya. Akhirnya bersama teman sekamarnya, Wright langsung memeriksa sendiri lotengnya.

Wright kaget karena dia menemukan selimut, bantal sampai bungkus makanan di loteng. Dia juga melihat baju milik Cooper berserakan di loteng.


Segera saja Wright melapor ke polisi. Cooper mengakui kalau dia mengambil kartu kredit pacarnya untuk membayar utang.

Akibat aksi nekatnya ini, Cooper harus mendekam di penjara selama 16 bulan. “Sejauh ini dia menunggu saya sampai saya dan teman saya pergi bekerja. Lalu dia masuk dan keliling rumah. Saat kami kembali dia akan naik ke atas dan tinggal di sana. Saya rasa ini kesalahan saya karena terlalu percaya padanya,” tukas Wright.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer