Di Ultah Mulan Jameela, Ahmad Dhani Ngebet Pengen Punya Anak Lagi

Di Ultah Mulan Jameela, Ahmad Dhani Ngebet Pengen Punya Anak Lagi

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Pada Minggu (23/08/2015) lalu Mulan Jameela genap berusia 36 tahun. Di usianya yang bisa dibilang sudah tidak lagi muda, Mulan diminta sang suami, Ahmad Dhani untuk kembali mempunyai momongan. Sebagai seorang istri yang taat pada suami, Mulan pun dengan senang hati menuruti kemauan bos Republik Cinta Management tersebut. Seperti yang dikatakan Mulan Jameela ketika merayakan ulang tahun bersama anak yatim di Pesantern Assa’Adah, di Radiodalam, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015),

“Baru sebulan lepas KB. Mas Dhani yang ngejar-ngejar dan maksa aku hamil lagi,” ujarnya. “Sekarang lagi ikut program hamil, sudah proses, bidan sama dokter sudah kerumah,” sambungnya. Seperti yang diketahui, dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Mulan dikaruniai seorang putri cantik bernama Safeea. Sebelumnya, Mulan sudah dikaruniai dua orang anak, laki-laki dan perempuan dari pernikahan sebelumnya. Menurut Mulan, untuk anak keempat ini, Dhani kembali mengingikan seorang anak perempuan.

Wajar saja, karena dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Dhani dikaruniai tiga orang anak laki-laki. “Mas Dhani maunya perempuan lagi. Memamng dia maunya anak perempuan,” ucap Mulan. Ternyata bukan hanya Dhani saja yang mengininkan Mulan hamil lagi. Keinginan Dhani pun didukung oleh putri kecilnya, Safeea. Mulan menyebut jika Safeea sudah sangat ingin mempunyai seorang adik. “Safeea juga maksa-maksa pengen punya adik.

Dia maunya adiknya nanti juga perempuan sama seperti ayahnya,” ucap Mulan. Mulan sendiri sebenarnya belum siap untuk mempunyai anak lagi. Pasalnya, Mulan masih ingin fokus membesarkan Safeea yang masih butuh banyak perhatian. “Dari kemarin aku mikirnya belum mau hamil lagi, karena Safeea belum sekolah, masih tergantung banget sama aku. Kalau sudah sekolah baru deh sudah bisa dilepas,” ungkap Mulan.

[ EniGayoe/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok