Melalui Situs Resmi, Barcelona Umumkan Cederanya Dani Alves

Melalui Situs Resmi, Barcelona Umumkan Cederanya Dani AlvesHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pada laga jornada pertama di San Mames, Minggu lalu (23/8/2015) malam WIB kemarin, Dani Alves yang tampil sebagai starter hanya berada di lapangan selama 19 menit. Dia tak mampu bermain hingga laga usai karena terlihat mengalami masalah pada pahanya.

Pemain asal Brasil itu mulai merasakan sakit saat laga masih berjalan 19 menit. Saat itu ia terlihat memegangi bagian pangkal pahanya yang kesakitan. Alves pun ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Sergi Roberto.

Dan pada hari Senin (24/8/2015), Alves kemudian menjalani tes untuk memeriksa kadar cederanya. Pemain berusia 32 tahun itu disebut mengalami cedera pada otot kunci pahanya.

“Dalam kasus Dani Alves, hasil tes medis menunjukkan jika pemain mendapat cedera pangkal paha. Alves digantikan oleh Sergi Roberto di menit ke-19 pada laga Minggu kemarin,” bunyi pernyataan resmi Barcelona di situs resmi klub.

Barca tidak menyebut secara rinci berapa lama Alves harus menepi untuk memulihkan cederanya. Namun sejumlah media Spanyol mengklaim bahwa Alves bisa saja absen sampai satu bulan.

Dilansir Sportsmole, Alves bakal absen hingga satu bulan ke depan. Tentunya ini menjadi pukulan telak bagi Blaugrana yang dalam beberapa pekan ke depan akan menjalani serangkaian laga big match.

Salah satunya adalah dengan bertandang ke markas Atletico Madrid pada 13 September mendatang..

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten