Jarang Dimainkan, Pemain Ini Laris Manis Di Inginkan Klub Inggris Dan Italia

Jarang Dimainkan, Pemain Ini Laris Manis Di Inginkan Klub Inggris Dan ItaliaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juan Manuel Iturbe kabarnya akan segera meniggalkan klub asal ibu kota AS Roma, Iturbe menyayangkan sikap manajemen  Roma yang tidak memahami Iturbe. Efeknya, pihak agen menyatakan beberapa tim di Liga Premier Inggris sudah memberikan tawaran untuk meminang winger asal Argentina.

Dan kali ini buntutnya, seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, ada empat klub yang siap bersaing memperebutkan tanda tangan Iturbe dari Premier League dan Serie A. Empat klub itu adalah Everton, West Ham, Genoa dan Fiorentina.

Genoa sudah terlebih dahulu berbicara dengan pihak Roma terkait potensi transfer Iturbe. Tak hanya Genoa, Fiorentina juga telah menyuarakan minat mereka.

Pemain internasional Argentina ini diketahui bakal dipinggirkan dari rencana pelatih Giallorossi Rudi Garcia. Hal ini memicu ketertarikan klub-klub Inggris untuk memiliki sang striker.

Everton dan West Ham United menjadi klub yang paling menunjukkan keberminatan pada Iturbe. Sementara dari tim lokal ada Fiorentina dan Genoa yang saat ini terus mendekati.

Sebelumnya, Iturbe dibeli oleh Roma dengan harga mahal, 20 juta euro setahun yang lalu namun ia gagal mempersembahkan penampilan terbaiknya. Roma pun mendatangkan Edin Dzeko, Mohamed Salah, Iago Falque yang kemungkinan besar menggeser posisi Iturbe dari tim utama.

Genoa sendiri sebelumnya mengonfirmasi jika timnya saat ini tengah berdiskusi dengan ITurbe untuk meminjamnya, namun rupanya sang pemain tidak tertarik dengan projek tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten