Inter Terus Berupaya Untuk Datangkan Ezequiel Lavezzi

Inter Terus Berupaya Untuk Datangkan Ezequiel LavezziHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Sampai saat ini Inter Milan terus berbenah menjelang akan ditutupnya bursa transfer musim panas musim ini, kali ini sperti yang diungkap oleh wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, hingga saat ini mereka masih terus berupaya untuk mendatangkan  pemain baru pada sosok seorang Ezequiel Lavezzi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mazzoni membenarkan bahwa dia selalu berhubungan dengan Inter. Tetapi, keputusan apakah Lavezzi bakal dilepas atau tidak ada di tangan PSG.

Mazzoni menyebut, PSG menginginkan bayaran tunai untuk gelandang asal Argentina tersebut. Sementara, Inter sejauh ini belum memberikan tawaran konkret.

Ditegaskan Zanetti, kedua pemain tersebut menjadi buruan utama Inter dan diharapkan bisa ditarik ke Giuseppe Meazza secepatnya.

“Kami berusaha memperkuat skuat,” kata Zanetti, Rabu (26/8).

Ketika ditanya apakah caranya dengan mendatangkan Peisic dan Lavezzi, Zanetti menjawab: “Begitulah rencananya. Kami akan berusaha mendapatkan kesepakatan.”

Mazzoni, agen yang merepresentasikan Ezequiel Lavezzi, menyebut penyerang Argentina itu mungkin mengganti seragam Paris Saint-Germain dengan Internazionale musim panas ini.

“Kami sudah berbicara,” demikian konfirmasi Mazzoni kepada La Gazzetta dello Sport.

“[Direktur olahraga Inter Piero] Ausilio adalah kawan lama. Ini sekarang tergantung pada tawarannya, PSG menginginkan dana tunai untuknya. Ada juga pertanyaan perihal gajinya.”

“Tetapi ini adalah waktu bagi Pocho untuk kembali ke Italia. Kita lihat saja, tak ada yang mustahil.”

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten