Arsenal Berhenti Untuk Datangkan Karim Banzema

Arsenal Berhenti Untuk Datangkan Karim BanzemaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Arsenal pada dasarnya terus memburu pemian asal Prancis, Karim Banzema, akan tetapi hal itu tidak juga kunjung bisa, pasalnya kini sang pemian Real Madrid tersebut sudah menegaskan akan tetap bertahan di Madrid.

Setelah menjalani turnamen Community Shield, Wenger mengatakan pada reporter tak akan membeli Benzema pada musim panas ini. Ia menampik semua rumor baik yang datang dari media Spanyol atau Inggris yang mengaitkan pemain dengan Arsenal.

Benzema dikabarkan tengah bernegosiasi dengan The Gunners untuk pindah ke Inggris paska tujuh tahun berada di Santiago Bernabeu. Namun, ia sudah mengungkapkan bahwa ia sudah merasa di rumah sendiri membela Real Madrid.

“Bagi badut-badut di luar sana yang mencoba menggoyahkan fans-ku. Ini adalah rumahku,” ungkap Benzema melalui Twitter yang di-posting bersamaan dengan dirinya tersenyum mengenakan seragam Real Madrid.

Wenger menyatakan bahwa bola spekulasi masa depan Benzema sepenuhnya ada di Real Madrid, sebagai klub yang mengikat kontrak pemain asal Prancis tersebut.

“Saat pemain berada dalam kontrak maka klublah yang memiliki hak untuk memutuskan. Real Madrid akan memutuskan masa depan pemainnya. Situasinya sama saat pemain Arsenal dispekulasikan,” tutup Wenger.

Keinginan skuat Meriam London meminang Karim Benzema tak lepas dari kurang impresifnya performa lini depan. Apalagi, Theo Walcott dan Danny Welbeck kerap dihantam cedera. Jika kedua pemain tersebut absen, penyerang Arsenal hanya menyisakan Olivier Giroud dan Alexis Sanchez.

Akan tetapi, rencana Arsenal memboyong penyerang 27 tahun itu ke Emirates Stadium sulit terealisasi. Benzema belum berencana untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu dan melanjutkan kariernya di klub lain.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten