Resmi Dibuang MU, Victor Valdes Kini Resmi Berlabuh Ke Klub Turki

Resmi Dibuang MU, Victor Valdes Kini Resmi Berlabuh Ke Klub TurkiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Penjaga gawang asal Spanyol Victor Valdes bergabung bersama Manchester United pada bulan Januari 2015 dengan status bebas transfer dari Barcelona. Namun, Valdes tidak masuk ke dalam skuat utama tim dan Van Gaal sempat menunjuknya agar bermain bersama tim kedua Setan Merah.

Akan tetapi, Victor Valdes menolak tugas tersebut. Penolakan itu pun membuat Van Gaal murka. Akibatnya, nama pria berusia 32 tahun tersebut tidak dicantumkan dalam perjalananan tur pramusim The Red Devils ke Amerika Serikat.

Dan kini mantan penjaga gawang Barcelona tersebut dikabarkan sudah resmi memiliki klub baru yang akan dia bela, Valdes, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub asal Turki, Besiktas. Menurut laporan yang dilansir oleh Turkish Football, Valdes akan menjalin kontrak hingga dua tahun.

Manajer Besiktas, Senol Gunes menyatakan jika kehadiran Valdes tak akan membuat posisi dua kiper lainnya, Tolga Zengin dan Cenk Gonen terancam. Valdes justru didatangkan agar persaingan untuk menentukan penjaga gawang semakin menarik.

Sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari pihak Besiktas terkait transfer ini. Yang jelas, andai benar-benar terjadi, Besiktas sukses melangkahi dua seterunya, Galatasaray dan Fenerbahce yang juga mengincar Valdes.

Sebelumnya kabar bahwa Valdes ditawarkan ke Madrid, ada juga berita bahwa eks penjaga gawang Barcelona itu sudah menolak pinangan dari Valencia. Dan kini Valdes sudah menemukan pelabuhan baru jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten