Chelsea Naikan Tawaran Untuk Datangkan John Stones Dari Everton

Chelsea Naikan Tawaran Untuk Datangkan John Stones Dari EvertonHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, John Stones memang jadi incaran utama Chelsea di sisa bursa transfer musim panas, menyusul kebutuhan mendesak akan bek tengah berkualitas mengingat rapuhnya pertahanan mereka di awal musim.

Maka dari itu, Stones dinilai sebagai sosok yang tepat untuk memperkuat lini belakang mereka sekaligus jadi calon pengganti John Terry yang dinilai mulai menurun penampilannya.

Sayangnya, hasrat Chelsea untuk mendapatkan Stones masih menemui jalan buntu. Sebab dua kali tawaran Chelsea, masing-masing sebesar 20 juta dan 30 juta poundsterling, selalu ditolak Everton.

Akan tetapi sepertinya The Blues kini akan meningkatkan tawaran mereka untuk Stones dengan banderol sebesar 40 juta poundsterling, Jose Mourinho telah mengajukan tiga tawaran untuk Stones, tapi ketiganya ditolak. Tawaran terakhir sebesar £30 juta bahkan diabaikan oleh pihak Everton.

Sebelumnya, The Blues sempat menawar Stones dengan harga 20 dan 25 juta pounds, namun dua proposal tersebut ditolak oleh Everton.

Saat ini bek termahal Premier League adalah Eliaquim Mangala. Ia mendapatkan label tersebut usai Manchester City membelinya dengan harga 32 juta poundsterling musim panas lalu. The Blues wajib memecahkan nilai tersebut jika mereka ingin membuat Stones jadi bagian dari tim musim ini.

Jika melihat penampilan Chelsea di dua pertandingan pertama Premier League, sungguh terlihat dengan jelas perbedaan kualitas di lini pertahanan skuad asuhan Mourinho yang sekarang dengan musim lalu. Maka dari itu, Stones menjadi pemain yang benar-benar dibutuhkan untuk memperkokoh lini belakang Chelsea.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten