Preview Liga Champions: Bayer Leverkusen Vs S.S Lazio, Bertandang Ke Jerman Lazio Tidak Akan Kejar Hasil Imbang

Preview Liga Champions: Bayer Leverkusen Vs S.S Lazio, Bertandang Ke Jerman Lazio Tidak Akan Kejar Hasil ImbangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Leg kedua Liga Champions yang mempertemukan wakil Italia, S.S Lazio yang akan berhadapan dengan wakil Jerman, Bayer Leverkusen, yang dimana pada leh pertama Lazio sudah unggul 1-0 berkat gol Keita.

Kkemenangan tipis Lazio di Olimpico, tidak berarti apa-apa pada leg kedua play-off Liga Champions yang digelar Kamis (27/8) dini hari WIB, pasalnya lawan mereka tengah dalam performa terbaik.

Bayer Leverkusen membuka dua laga awal Bundesliga dengan dua kemenangan. Masing-masing melawan Hoffenheim dan Hannover dan mengoleksi poin sempurna enam dari kemungkinan enam poin.

Kemenangan di Olimpico akan terasa bagai tak berarti bagi wakil ketiga Serie-A yang bertandang ke BayArena. Kekuatan serangan Leverkusen yang didasari oleh pressing ketat diprediksi akan membuat anak asuhan Stefano Pioli kelabakan.

Pemain Leverkusen, Hakan Calhanoglu menegaskan Bayer Leverkusen siap bangkit pada leg kedua play-off Liga Champions.

Wakil Bundesliga menyerah 1-0 dari Lazio pada pertemuan pertama pekan lalu, tapi pemain timnas Turki yakin laga berbeda akan disuguhkan pada leg kedua, Rabu (26/8) malam waktu setempat.

“Kami tidak mencetak gol [pada leg tandang], dan Lazio bagus dalam bertahan,” jelas Calhanoglu.

“Tapi sejujurnya kami seharusnya mengonversi beberapa peluang. Kami tak semestinya kalah, tapi cerita berbeda akan terjadi di Leverkusen, kami hanya harus lebih fokus.

Sedang dikubu sang tamu, Lazio yang sukses mengamankan kemenangan saat menjamu Leverkusen di leg pertama play-off Liga Champions pekan lalu. Gol tunggal Keita Balde Diao memberi Gli Aquilotti kemenangan 1-0.

Kemenangan tersebut membuat Lazio berada di atas angin kala menyambangi BayArena untuk memainkan laga leg kedua, Kamis (27/8/2015) dinihari WIB. Hasil imbang sudah cukup untuk mengantar Antonio Candreva dkk. lolos ke babak utama.

Akan tetapi Lazio akan bertandang ke markas Karim Bellarabi dan kolega dengan modal kemenangan 1-0 di leg pertama. Namun, pada laga ini Lazio tidak bisa diperkuat banyak pilar utama mereka seperti Lucas Biglia, Miroslav Klose, Federico Marchetti, dan Pilip Djorjevic.

Kendati demikian, Lazio tidak akan bermain hanya untuk hasil imbang. Menilai Leverkusen sebagai tim yang berbahaya, Pioli meminta anak-anak didiknya untuk tetap tampil menyerang demi mencuri kemenangan.

“Mereka adalah tim yang bagus. Mereka bermain dengan gaya yang sangat intens. Mereka menegaskan hal itu dengan mengalahkah Hannover (1-0 di hari Sabtu) dan mereka bisa saja mencetak lebih banyak gol,” ujar Pioli dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir Football Italia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten