Preview Liga Champions: Club Brugge Vs Manchester United, Van Gaal Engan Remehkan Lawannya

Preview Liga Champions: Club Brugge Vs Manchester United, Kendati Berpeluang Besar Van Gaal Engan Remehkan LawannyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Manchester United akan kembari berhadapan dengan Club Brugge pada leg kedua kualifikasi Liga Champions, yang dimana pada laeg pertama klub wakil Inggris MU sudah berhasil amankan posisi dengan unggul 3-1 di leg pertama.

MU sendiri tengah menikmati performa yang sangat baik, yaitu tiga kemenangan di empat laga terakhirnya dimana satu laga terakhir menghadapi Newcastle United berakhir imbang 0-0. Sementara Brugge baru saja dikalahkan oleh Zulte-Waregem dengan skor 2-0.

Dalam hal komposisi pemain, MU jelas lebih unggul dalam segala hal dan dalam segala posisi. Terutama salah satu bintang muda mereka, Memphis Depay yang kemungkinan bisa kembali menjadi momok bagi tim tuan rumah di leg kedua nanti.

Pada fase sebelumnya, di babak ketiga kualifikasi, Club Brugge juga melewati leg pertama dengan kekalahan 1-2 atas Panathinaikos. Namun, Blauw-Zwart kemudian berhasil lolos berkat kemenangan 3-0 di markas sendiri atas lawannya tersebut.

Hal itulah yang jadi perhatian Manajer MU Louis van Gaal. Ia pun enggan meremehkan lawan dan yakin pula para pemainnya akan punya kewaspadaan serupa agar bisa mengamankan tiket ke fase grup.

Dan melihat bagaimana buruknya lini depan United di laga melawan Newcastle beberapa waktu lalu membuat The Red Devils harus benar-benar membenahi lini serang yang dihuni oleh Wayne Rooney atau Javier Hernandez. Keduanya sejauh ini belum mampu mencetak gol sama sekali.

Di lini belakang, Phil Jones masih belum bisa diturunkan sebab masih menjalani pemulihan dari cedera yang dialaminya. Sementara Marcos Rojo juga dinilai masih membutuhkan waktu untuk kembali fit.

Di kubu lawan, Brugge arahan pelatih Michel Preud’homme kemungkinan kehilangan kapten Timmy Simons yang terindikasi cedera saat tampil di Old Traffrod dan bek Brandon Mechele, yang menerima pengusiran akibat mengoleksi kartu kuning kedua di leg pertama.

[NandaRiskiawan/HD]

author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten