Benzema Putuskan Tetap Bertahan

Benzema Putuskan Tetap BertahanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Karim Benzema, terus saja dikait-kaitkan dengan Arsenal, yang disebut butuh penyerang kelas satu agar bisa bersaing memperebutkan trofi Premier League musim ini. Padahal Madrid serta Arsenal sudah membantah berkali-kali.

Klub asal London itu memang sedang dirumorkan akan mendatangkan penyerang kelas wahid agar mereka bisa bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim ini.

Benzema dikabarkan sudah menerima tawaran dari Arsenal dan kini tinggal The Gunners yang memuntaskan negosiasi dengan Madrid. Namun kedua pihak, baik Arsenal dan Madrid sama-sama membantah rumor tersebut.

Seperti diketahui, Benzema belakangan ini kerap dikaitkan dengan Arsenal. Bahkan, ada kabar menyebut Arsenal akan memperkenalkan Benzema sebagai pemain mereka pada awal pekan ini.

Untuk meredam segala berita miring yang beredar, Benzema pun mengunggah sebuah foto di Twitter dengan caption yang menyatakan kalau ia menganggap Madrid sebagai rumah kedua. Artinya, pemain bekerbangsaan Perancis itu tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim ini.

“Untuk semua badut yang ingin memperdaya fansku. Di sinilah rumahku ! #HalaMadridYNadaMas,” demikian ucap Benzema seperti dikutip Soccerway.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten