Di Incar MU, Barcelona Siapkan Kontrak Baru Untuk Neymar

Di Incar MU, Barcelona Siapkan Kontrak Baru Untuk NeymarHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Kabar yang mengatakan tentang kepindahan Nyemar ke Manchester United di tepis mentah oleh sang presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Sang presiden baru Barca tersebut menegaskan bahwa pemain 23 tahun tersebut tidak akan angkat kaki dari Camp Nou musim ini.

Neymar diboyong Barca dari Santos senilai 57,1 juta euro pada musim panas 2013. Sampai kini, pemain berusia 23 tahun itu telah menyumbang 54 gol dan 26 assist dalam 92 penampilannya di seluruh kompetisi dan memegang peranan penting di skuat Barca saat meraih treble pada 2014-15.

Kontrak Neymar dengan Barca masih tersisa tiga tahun lagi. Walau masih cukup panjang, Barca ingin terus menahan Neymar sampai saatnya gantung sepatu.

Red Devils memang menjadikan bintang asal Brasil tersebut sebagai bidikan mereka usai gagal mendatangkan Pedro Rogriguez dan dilaporkan siap menggelontorkan dana besar.

Menurut laporan The Guardian, nama besar dan sejarah United menjadi daya tarik bagi Neymar untuk bergabung, hanya saja proses transfer kemungkinan kecil untuk terjadi di musim panas ini.

Namun keinginan tersebut tidaklah mudah, sebab saat ini Bartomeu, klub tengah mempertimbangkan untuk menyodorkan kontrak jangka panjang kepada sang pemain.

“Kami tak ingin melihat Neymar pergi dari sini. Ia masih muda dan saya ingin dia pensiun di sini,” ucap Bertomeu kepada Radio Catalunya.

“Kami akan membahas perpanjangan kontrak Neymar dalam beberapa bulan ke depan karena ia harus berada di sini. Tidak cuma untuk tiga musim, tapi lima hingga 10 musim berikutnya,” tegasnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten