Angelina Jolie: 200 Juta Hanya Untuk Perawatan Wajah

Angelina Jolie: 200 Juta Hanya Untuk Perawatan Wajah

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Bermacam cara akan dilakukan para artis papan atas agar penampilannya tidak mengecewakan penggemar. Perawatan Triad Facial merupakan jenis perawatan wajah yang dilakukan oleh Angelina Jolie. Isteri dari Brad Pitt ini juga rutin mengelontorkan bujet 200 juta hanya untuk perawatan wajah dan kulit.

Angelina Jolie ditangani langsung oleh Dr David Colbert, salah seorang pakar kecantikan yang juga menangani artis cantik Jennifer Lawrence dan Naomi Watts. Setiap bulannya, Jolie memang rutin mengunjungi dr. David untuk melakukan Triad Facial.

“Jenis perawatan Triad Facial adalah salah satu perawatan dengan menggunakan laser non-invasif, yang akan membuat wajah tampak bercahaya dan terlihat lebih muda,” ucap dr. David yang dikutip dari Femalefirst, 14 Juli kemarin. Ia juga menjelaskan langkah-langkah apa saja yang dilakukan untuk perawatan Triad Facial bagi Jolie.

“Langkah pertama adalah, kita akan melakukan mikrodermabrasi, hal ini adalah proses abrasi kulit paling atas dengan penggunaan kristal halus, dan laser akan dengan mudah menembus kulit. Setelah itu, kami akan menggosok asam lavender agar terkelupas, dan kemudian menerapkan gelombang cahaya yang lembut.”

Perawatan Facial Triad ini tidak memakan waktu yang lama, meski banyak proses yang dilakukan. Hanya memakan waktu 35 menit saja.

Dr. David juga mengatakan bahwa biasanya para artis yang datang hanya melakukan perawatan di bagian tubuh seperti tangan, kaki, dan wajah. Ia menambahkan Angelina Jolie sudah sejak tahun 2009 telah menjadi pasiennya, dan banyak pula film yang dimana dr. David menjadi konsultan pribadinya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok