Resmi AC Milan Pinjam Mario Balotelli

Resmi AC Milan Pinjam Mario BalotelliHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Melalui situs Sky Sport Italia, dikabarkan bahwa Mario Balotelli sudah resmi menjadi pemain AC Milan dengan status peminjaman, transfer yang didukung penuh oleh pelatih I Rossonerri, Sinisa Mihajlovic, tersebut sebelumnya memang sempat terkendala gaji permintaan Super Mario.

Namun kesepakatan akhirnya dicapai setelah Balotelli legawa dengan penawaran gaji €3 juta, melalui situs resmi Milan, mereka mengatakan jika Balotelli sudah sampai di klinik La Madonnina. “Pada pukul 08.26 pagi ini, Mario Balotelli telah sampai di klinik La Madonnina untuk melakukan tes medis hari ini.” tulis pernyataan di laman tersebut.

Liverpool juga akan membayar sebagian gaji Balotelli dalam kesepakatan peminjaman ini yang sudah sedikit lagi akan mencapai kesimpulan.

Striker Italia tersebut hanya mencetak satu gol di Premier League setelah transfer 16 juta Poundsterling (sekitar Rp352 miliar) dari Milan  di Agustus 2014.

Dia tidak ikut terlibat dengan tur pra-musim Asia dna Australia Liverpool dan juga tidak ikut serta dengan latihan tim pertama Liverpool.

Sampdoria yang gencar disebut tertarik membawa Balotelli pulang ke Italia tak kunjung melakukan pendekatan. Teranyar, klub promosi Premier League, Watford dikabarkan berniat memakai jasa pemain 25 tahun tersebut. Namun lagi-lagi masih sebatas rumor.

Alhasil, masa depan Mario Balotelli bersama Liverpool semakin tak jelas. Apalagi, manajer The Reds, Brendan Rodgers, tak membutuhkan tenaganya karena sudah memiliki Christian Benteke, Danny Ings, serta Divock Origi untuk mengisi pos di lini depan.

Oleh Milan, Balotelli dijadikan pilihan kedua karena mereka sulit mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain. Kemungkinan besar Liverpool akan melepas pemain bengal tersebut karena musim ini perannya tak lagi dibutuhkan.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten