Resmi Juan Cuadrado Berlabuh Ke Juventus

Resmi Juan Cuadrado Berlabuh Ke JuventusHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juan Cuadrado, mantan pemain Fiorentina dan Chelsea ini akhirnya resmi berbaju Juventus, seperti yang di lansir ESPN FC, Marotta membenarkan kalau kesepakatan antara Juventus dan Chelsea telah terjalin. Kini kedua klub hanya tinggal menyelesaikan beberapa detil kecil sebelum memboyong Cudrado ke Turin.

Kedatangan mantan pemian Barcelona, Pedro Rodriguez membuat dirinya tersingkir dan memutuskan kembali ke Liga Italia untuk bergabung dengan Juve.

Berseragam Chelsea pada 2 Februari 2015, Cuadrado diharapkan dapat memperkuat sektor tengah. Tapi, pemain timnas Kolombia tersebut gagal memenuhi harapan tersebut. Kalah bersaing dengan Eden Hazard, Oscar, hingga Willian membuat Cuadrado lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Sejak bursa transfer awal musim ini dibuka, Juan Cuadrado santer disebut bakal angkat kaki dari Stamford Bridge. Meski awalnya sempat diminta bertahan, manajer Chelsea, Jose Mourinho akhirnya merelakan pemain 27 tahun tersebut untuk gabung ke klub lain.

Melalui situs resminya Juventus sudah mengabarkan bakal meminjam Cuadrado. Senin (24/8) kemarin ia sudah mendarat di bandara Malpensa dan mendapat sambutan meriah dari suporter. Dalam waktu dekat ia akan diumumkan sebagai pemain I Bianconeri.

“Saya tidak menyangka, tapi itu sambutan luar biasa dan sesuatu yang memacu untuk tampil bagus,” kata Cuadrado kepada situs resmi Juventus.

“Juventus tim hebat dan salah satu yang terbaik di Eropa. Kami akan melakukan segalanya untuk meraih Scudetto dan mempertahankan gelar,” tambahnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten