Chelsea Coba Ingin Datangkan Pogba Ke Stamford Bridge

Chelsea Coba Ingin Datangkan Pogba Ke Stamford BridgeHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Dilansir Sky, Selasa (25/8/2015) Chelsea kabarnya siap memecahkan rekor transfer mereka demi mendaratkan gelandang masa depan Juventus ke Stamford Bridge, bursa transfer musim panas 2015-2016 tinggal menghitung hari, namun jawara Liga Inggris musim lalu, Chelsea sepertinya masih berniat menghabiskan uang mereka untuk belanja pemain.

Seperti dilansir Daily Star, manajer Jose Mourinho memandang bintang belia Prancis itu sebagai suksesor ideal untuk Frank Lampard dan siap memecahkan rekor pembelian termahal Chelsea, melampaui dana yang mereka keluarkan buat Fernando Torres pada Januari 2011.

Namun demikian, nominal €75 juta tersebut maish di bawah permintaan harga Juventus sebesar €100 juta.

Pogba, yang bersinar terang di Turin setelah merapat dengan bebas transfer dari Manchester United, diketahui menjadi rebutan banyak klub. Selain Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Arsenal, serta mantan klubnya, United, kabarnya berebut menginginkannya.

Tapi, upaya mendatangkan Pogba tampaknya tak akan mudah. Bianconeri bahkan sudah menolak tawaran senilai 80 juta euro dari Barca.

Petinggi Juve, Giuseppe Marotta, sudah menegaskan bahwa Pogba tak dijual. Apalagi, kemungkinan besar mereka akan kehilangan Arturo Vidal, yang akan hijrah ke Bayern Munich.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, pun sadar bahwa dirinya tak selalu bisa mendapatkan yang dia inginkan. Oleh karena itu, ‘Si Biru’ saat ini akan fokus ke dalam skuat tim.

“Saya pikir semua orang mempunyai ketertarikan pada Pogba,” kata Mourinho di Daily Mail.

“Tapi, ada suatu hal yang bisa Anda lakukan, dan ada yang tidak. Saya suka menara Eiffel, tapi saya tak bisa memiliki menara Eiffel di kebun saya. Saya bahkan tak bisa memiliki menara Eiffel-nya Las Vegas.”

“Kami merasa bahwa kami mempunyai alat untuk memperbaiki tim kami tanpa itu. Dan peralatan itu adalah diri kami,” imbuhnya.

Kendati sebelumnya Mou selalu mengelak ketika dimintai komentar tentang Pogba, hal ini tidak akan mengurangi keyakinan terhadap upaya mereka mendatangkan Pogba. Mereka akan melakukan operasi senyap seperti kala mendapatkan Pedro.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten