MU Coba Salip City Untuk Mendatangkan Kevin De Bruyne

MU Coba Salip City Untuk Mendatangkan Kevin De Bruyne HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Keinginan Manchester City untuk mendapatkan Kevin de Bruyne nampak akan ada kendala, pasalnya saat ini Manchester United dikabrkan tertarik juga untuk mendatangkan mantan pemain Chelsea tersebut.

Menurut laporan Bild, The Red Devils mempertimbangkan untuk menargetkan bintang Belgia milik VfL Wolfsburg itu setelah gagal mendaratkan Pedro Rodriguez ke Old Trafford.

Akan tetapi sebagaimana dilansir Guardian, pemain terbaik Bundesliga musim lalu itu setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran 200 ribu pounds per pekan.

Namun hingga saat ini, belum ada langkah pasti yang dilakukan oleh City maupun Wolfsburg. Rumor menyebutkan, Manchester Biru siap merogoh kocek hingga 50 juta pounds untuk mendatangkan winger asal Belgia tersebut.

Namun rival abadi, Setan Merah diam-diam menyatakan minatnya terhadap pemian asal Belgia tersebut. Manajer Louis van Gaal diketahui masih berencana menambah stok pemain yang bisa menyokong striker Wayne Rooney dari lini kedua, dan De Bruyne termasuk sasaran ideal.

Mengingat arti pentingnya untuk tim, Wolfsburg tak akan melepas De Bruyne dengan harga murah. Diyakini bahwa dana paling kecil £50 juta dibutuhkan untuk membujuk kubu Volkswagen Arena menyepakati penjualan eks Chelsea itu.

Pada bursa tranfer ini, Mu dikatahui sudah gagal mendatangkan dua pemain yaitu Pedro Rodriguez dan Nicolas Otomendi, dan itulah pelatih asal Belanda tersebut coba mendatangkan De Bruyne.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten