Duet Romantis Raisa Dan Tulus di HUT SCTV Ke-25

Duet Romantis Raisa Dan Tulus di HUT SCTV Ke-25

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Dalam pagelaran musik di HUT SCTV ke-25 yang dihelat tadi malam, Senin (24/08/2015) Dua penyanyi muda Indonesia, Raisa dan Tulus melalui penampilan istimewanya menjadi ikon perubahan musik di tanah air. Keduanya berkarya dan bernyanyi dengan karakter masing-masing yang begitu kuat. Lewat lantunan tembang-tembang romantis, baik Raisa ataupun Tulus membuktikan kematangan mereka sebagai penyanyi profesional.

Setelah keduanya menyanyikan lagu hits masing-masing, dan akhirnya mereka pun melakukan duet romantis menyanyikan lagu Terlalu Manis yang dipopulerkan oleh Slank. Raisa tampil begitu menawan dengan hits Mantan Terindah, LDR dan Could It Be. Kemudian di susul dengan aksi menawan Tulus dengan hits Sepatu, Sewindu dan duet memukau di tembang Teman Hidup. Di dalam aksi duet di panggung SCTV, chemistry Raisa dan Tulus lebih nampak dari biasanya.

Bahkan di akhir penampilannya, kedua penyanyi bersuara emas ini saling bergandeng tangan sambil melantunkan syair dan melodi yang indah. Raisa dan Tulus berhasil membuat para penonton yang ada di Istora Senayan larut dalam suasana romantis. Dengan tata panggung yang megah dan busana yang indah semakin menambah syahdunya malam. Bukan hanya Raisa dan Tulus, di malam puncak HUT SCTV ke-25 juga bertabur bintang-bintang lainnya seperti , Agnes Monica, Fatin, Aliando dan Prilly, The Overtunes, dan masih banyak lagi yang lainnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok